Cewek ABG korban perkosaan bangkit dari kubur dan adukan nasibnya

0
240
wanita,perkosa,pemerkosaan,kekerasan terhadap wanita,budak seks

kubur,kuburan,horror,bangkit dari kubur

Tak ada yang tak mungkin di dunia ini selama tuhan berkehendak dan memberikan keajaibannya, termasuk kejadian bangkit dari kubur.

Ada sebuah kisah yang terjadi di filipina dimana didapati seorang gadis ABG yang baru berusia 10 tahun diperkosa oleh sepupunya yang sudah berusia dewasa 21 tahun yang lalu menguburnya hidup-hidup setelah melampiaskan hasrat bejadnya itu.

Meskipun telah dikubur hidup-hidup, tapi ternyata gadis ABG yang baru berusia 10 tahun dan tinggal di desa terpencil di Kota Magpet, Cotabato Utara, Filipina itu berhasil bangkit dari kubur dan mengadukan perbuatan bejad saudara sepupunya itu kepada keluarga dan pihak berwajib

Kronologi pemerkosaan

wanita,perkosa,pemerkosaan,kekerasan terhadap wanita

Awal kronologi kejadian pemerkosaan itu menurut kepolisian setempat adalah pelaku yang berinisial DQ dan berprofesi sebagai petani itu mengajak korban cewek ABG itu bercengkrama di luar rumah.

Tak lama setelah itu dan ketika pelaku merasa suasana sudah aman, ia yang mengaku telah memendam birahi kepada sepupunya yang masih abg itu lantas memukul korban dengan benda tumpul secara keras hingga korban tak sadarkan diri, saat korban tak sadarkan diri itulah pelaku menjamah dan menggauli tubuh korban di tanah yang berbalu rerumputan.

Setelah puas melampiaskan hasrat busuknya, sang pelaku lalu mengubur korban ditanah yang cukup dalam serta menutupnya dengan daun pisang. Setelah dirasa aman dan yakin nyawa korban telah melayang, DQ langsung meninggalkan lokasi TKp dengan hati tenang.

Tetapi, Tuhan berkehendak lain, gadis ABG 10 tahun korban pemerkosaan itu akhirnya berhasil sadar dan “bangkit dari kubur”. Ia lalu berusaha kembali ke kediamannya. kebetulan ada salah seorang tetangga yang menemukannya dengan kondisi yang memprihatinkan dan membantunya kembali pulang kerumah bertemu dengan keluarganya.

Saat bertemu dengan keluarganya itulah, gadis itu mengadukan kisah malangnya kepada sang orangtua. tak ayal, orangtuanya pun geram dan mengadukan sang sepupu bejad itu ke kepolisian setempat.

Advertisements

Comments

comments