Sandy tumiwa tersandung kasus penipuan investasi annisa bahar

0
248
annisa,bahar,juwita bahar,bahar,pedangdut,penipuan investasi

annisa,bahar,juwita bahar,bahar,pedangdut,penipuan investasi

Lagi-lagi isu penipuan berkedok investasi mencuat ke muka publik, kali ini bukan orang biasa atau pejabat yang menjadi tokohnya, melainkan artis yang juga sekaligus pengusaha, Sandy tumiwa dan digugat oleh artis juga yakni annisa bahar yang merasa tertipu atas ketidak jelasan investasi yang ditawarkan oleh sandy tumiwa kepadanya.

Tidak main-main, annisa bahar mengaku kalau sandy tumiwa, suami tessa kaunang itu, menyebabkan dirinya tertipu hingga miliyaran rupiah. Sebelumnya Annisa bahar ditawarkan portofolio investasi dari PT.CSM bintang, yang nampaknya dari sumber yang kami dapat berkedok MLM (karena ada istilah downline), oleh sandy tumiwa.

Annisa bahar sendiri percaya untuk menyerahkan uang miliyaran rupiah itu karena telah mengaku kenal dengan sandy tumiwa secara pribadi dan yakin akan reputasi sandy yang tak mungkin menipu. “Aku kenal dengan komisarisnya (Sandy) dan aku pikir legal, beda banget sama yang terdahulu. Tapi ternyata sama saja,” ujar Anisa. “Kenapa kami percaya, karena nggak mungkin Sandy menipu saya.”

Tetapi, menurut annisa bahar, perusahaan yang menaungi investasinya itu, PT. CSM Bintang, tak kunjung memberi kejelasan mengenai uang investasi yang ditanamkan olehnya dan oleh beberapa korban lain, menurutnya pun komisi yang ditawarkan terus menurun, mulai dari 40 persen, 28 persen, hingga jadi 7 persen saja, meskipun begitu, nilai komisi yang dijanjikan tak pernah dibayarkan.

Hari Rabu kemarin (4/7/12), Annisa dan beberapa orang korban lainnya mendatangi kantor PT.CSM Bintang di kawasan STC Senayan, Jakarta Pusat. Tetapi sayang kantor itu sudah kosong dan direktur utamanya yang diketahui bernama Cici pun telah kabur ke malaysia.

Apa tanggapan Sandy Tumiwa?

sandy tumiwa,tessa kaunang,penipuan investasi,sandy,tessa,keluarga tessa kaunang

Sandy tumiwa yang mengaku kepada annisa bahar juga berposisi sebagai korban, saat ini masih belum bisa dimintai keterangan dan konfirmasi mengenai kasus berkedok penipuan investasi yang menjeratnya.

Artis yang juga komisaris PT.CSM Bintang itu kini dibuat pusing dengan tuntutan beberapa downlinenya, termasuk annisa bahar, yang meminta kejelasan investasi yang mereka tanamkan di PT.CSM Bintang.

Ia, saat diminta konfirmasi oleh wartawan, mengaku masih butuh konsolidasi dan mediasi dengan para downlinenya. “Nanti saja, sebab kita masih butuh waktu untuk melakukan klarifikasi, Kita akan meeting dengan downline dulu,Please kita belum bisa kasih jawaban sekarang” ucap sandy sambil memutuskan komunikasi yang coba dilakukan oleh pemburu berita.

Kita berharap kasus ini cepat selesai dan bisa diselesaikan secara kekeluargaan, serta tentu kasus ini harus jadi pelajaran bagi kita agar tak terlalu mudah tergoda portofolio investasi apapun jenisnya yang menawarkan uang instan dan besar. Harus dipelajari dulu sistem investasi itu dalam rangka mengembalikan uang kita 🙂

Advertisements

Comments

comments