Published On: Thu, Jul 5th, 2012

Ibu Rumah tangga dilaporkan jadi budak seks pemuda 17 Tahun di Malaysia.

kekerasan terhadap wanita Ibu Rumah tangga dilaporkan jadi budak seks pemuda 17 Tahun di Malaysia.

Seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki suami dan telah melahirkan satu anak dilaporkan telah dipaksa dan diancam untuk menjadi budak seks dari seorang pemuda ABG yang masih berusia 17 Tahun.

Sang ibu muda itu merasa ia telah diguna-gunai dengan menggunakan ilmu hitam yang dikirm pemuda ABG itu kepadanya hingga menyebabkan dirinya mau melakukan hubungan suami istri dengannya hingga berulang kali.

Dilansir dari Harian Metro, sebuah media terkemuka di malaysia, kronologi wanita yang masih berusia 27 Tahun itu mulai terbujuk melakukan hubungan terlarang sejak Desember tahun lalu, awalnya ia diberikan minuman tertentu yang membuatnya terkantuk.

Saat itu ia memang mengaku mengantarkan pemuda itu pulang ke rumahnya dengan menggunakan mobil, saat dirumah itu, pemuda ABG memberikan sebuah minuman yang lantas diminum begitu saja oleh si ibu muda tanpa berpikir apapun, sebab ia menduga itu hanyalah respon keramahan pemuda itu sebagai tuan rumah. “Saya mengantarnya pulang ke rumah dengan mobil ketika dia memberikan minuman yang membuatku mengantuk,” ujar ibu muda itu yang dilansir oleh The Star, pada Kamis (5/7/12).

Selain mengguna-gunai sang ibu muda, ABG itu kerap kali mengancam korban akan dibunuh dan menggertak dengan akan merilis video seks mereka di internet kalau ibu muda ini menolak untuk di ajak berhubungan intim. “Dia mengancam akan menusuk saya dengan benda tajam jika saya tidak mau bercinta dengannya. Dia juga sering mengancam saya jika saya tidak melakukan apa yang diperintahkannya, dia memperingatkan akan merilis video seks kami ke internet,” Lanjutnya.

Karena pengaruh ancaman dan guna-guna itulah, ibu rumah tangga ini tidak berani sama sekali melapor ke kepolisian setempat, ia hanya mengandalkan pengobatan dukun dan beberapa paranormal agar bisa terhindar dari pengaruh guna-guna yang juga hampir membuatnya bercerai dengan sang suami,

Beruntung sang suami perlahan menyadari ketidak beresan yang terjadi pada istrinya, akhirnya ia memutuskan untuk melaporkan kejahatan pemuda ABG itu ke kepolisian setelah sebelumnya melabrak ABG bejad itu.

Silahkan Tinggalkan Komentar Via Media Sosial


atau Tinggalkan Komentar Langsung Via Website ini

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

*