Kasihan! Pencuri ini “tepar” 9 jam di toko curiannya karena kepalanya terjepit pintu

0
196
toko,pencuri,pencuri toko,curi,mencuri

toko,pencuri,pencuri toko,curi,mencuri

Ini merupakan kisah unik kriminalitas yang terjadi di luar negri, tepatnya di brockton, Massachusetts, Amerika serikat. Seorang pencuri yang hendak mencuri sebuah toko harus ditimpa kemalangan karena kepalanya terjepit pintu toko curiannya.

Pencuri ini awalnya sangat PeDe dengan aksi yang ia lakukan, Ia berhasil membuka rolling door yang merupakan pintu masuk utama dan satu-satunya ke toko yang akan ia curi.

Setelah berhasil membuka rolling door toko dengan membukanya hanya di beberapa bagian bawah saja, ia lalu hendak menyelinap kedalam untuk mengambil barang-barang curian. Agar ia mudah dan leluasa mencuri barang-barang di dalam, maka ia tahan rolling door itu dengan sebuah logam.

Namun sial baginya, logam itu ternyata lepas saat ia merangkak menyelinap masuk ke dalam toko itu, lebih sialnya lagi, rolling door berat itu menimpa leher dan sebagian kepalanya, karuan saja ia harus tertahan disana dan tak dapat bergerak sedikitpun hingga ada orang yang menolongnya.

9 jam ia menunggu untuk melepaskan dirinya dari menyangga rolling door itu, tak jua ia temukan orang yang mau membantunya. Hanya tak lama berselang, seorang pria yang bernama John Rodriguez datang untuk menolong, namun dewi fortuna masih belum melindunginya, ternyata rodriguez adalah manajer dari toko tersebut.

Saat ditanya oleh rodriguez apa yang ia lakukan dengan rolling door toko itu? pencuri itu berkilah ingin memperbaiki pintu rolling door namun ia terkena sial hingga terjepit rolling door.

Tentu saja sang manajer toko tak percaya dengan alasan konyol pencuri sial itu, ia dengan baik hati lalu mengantarkan pencuri itu ke rumah sakit untuk berobat, sekaligus ke hotel spesial untuknya: Hotel prodeo atau Penjara 😀

ada-ada saja…. tapi salut ga digebukin atau diceburin ke selokan ya 😉

Advertisements

Comments

comments