Politikus Yordania terlibat adu mulut dan todong pistol di acara talkshow live televisi

2144
896
politisi,politikus,politisi yordania,Yordania

politisi,politikus,politisi yordania,Yordania

Perdebatan politik memang sebuah hal yang lazim di dunia perpolitikan. Tak jarang kita melihat anggota parlemen yang merupakan politisi berdebat hebat bahkan beradu jotos disidang parlemen yang sedang membahas isu tertentu.

Namun ada kejadian tak lazim di Yordania, seorang politikus mengeluarkan tindakan yang tak terpuji, yaitu ia marah-marah tak terkendali, menimpuk dengan sepatu, bahkan menodongkan pistolnya ke arah lawan politiknya.

Hal ini dimulai dengan seorang aktivis politik bernama Mansour murad mengatakan kalau kabinet pemerintahan yordania adalah tak ubahnya parasit korup. Karuan saja, politisi yang merupakan bagian dari pemerintahan, Mohammad Shawabkeh meradang. Ia membalas dengan berkata, “Anda tidak punya hak mengkritik pemerintah sementara Anda sendiri mendukung rezim Suriah (terjemahan-red)”

Tak cukup disitu, shawabkeh terus saja memborbardir murad dengan ucapan bernada amarah, lantas tak beberapa lama shawabkeh menimpuk murad dengan sepatu, yang dilanjut dengan aksi todongnya.

Pembawa acara telah berusaha melerai mereka, ia telah mengingatkan shawabkeh berulang kali untuk menurunkan emosi karena mereka tengah show live , namun shawabkeh masih saja melakukan beberapa hal tak pantas yang akhirnya membuat dirinya malu di depan publik.

Video Politisi Yordania todong pistol ke lawan politik di acara TV

Keterangan:

  • Murad: di kiri
  • Shawabkeh: di kanan

waah… kacau juga ya acaranya, untung aja Indonesia punya KPI jadi kalo ada acara kayak gitu pasti dapet teguran keras dan pengurangan durasi tayangan.

Advertisements

Comments

comments

Comments are closed.