Karyawan wanita asing mengaku diperkosa atasan di malaysia nyaris setiap hari

1
312
wanita,perkosa,pemerkosaan,kekerasan terhadap wanita,budak seks

wanita,perkosa,pemerkosaan,kekerasan terhadap wanita,budak seks

Seorang pekerja asing yang mencari nafkah di malaysia mengaku bahwa dirinya diperkosa oleh atasannya yang asal malaysia hampir setiap hari selama setahun lebih.

Wanita yang berasal dari Hyderabad, India dan kini berusia 26 Tahun itu juga mengklaim telah beberapa kali melaporkan sang boss kepada kepolisian setempat, namun menurutnya tidak ada follow up atau tindak lanjut dari polisi mengenai laporan yang ia berikan.

Pekerja asing asal india itu datang untuk bekerja ke malaysia pada tahun 2010 yang lalu karena ajakan temannya yang juga bekerja sebagai salah satu karyawan disana. namun ia tak lama kemudian malah bekerja di sebuah Pub di kawasan Permas jaya, Johor baru, malaysia.

Dilansir Harian The star selasa (10/7/12) kemarin, Wanita malang berinisial S itu memulai penderitaan dirinya sebagai budak seks sang boss ketika perlahan sang boss tertarik dan mulai mendekati dirinya, setelah dirasa mulai mendapatkannya, boss tsb kemudian memperkosanya secara paksa hampir setiap hari dan ia akan dipukul apabila menolak berhubungan suami istri dengan bosnya itu.

Ia akhirnya tidak kuat dan kabur bulan Juni lalu, iapun lantas meminta bantuan dari organisasi terkait, melapor ke Komisi Tinggi India di Malaysia, serta departemen tenaga kerja malaysia setelah sebelumnya ia beberapa kali melaporkan bosnya ke polisi namun polisi hanya memperingatkan atasannya saja tanpa menahan atau memberikan sanksi.

Setelah kasus ini mendapat perhatian publik, akhirnya kepolisian setempat mulai menyelidikinya. Seorang pejabat polisi di johor baru bernama Zainuddin Yaacob mengemukakan bahwa masalah ini kini sedang diselidiki kepolisian.

Advertisements

Comments

comments

Comments are closed.