Published On: Tue, Aug 21st, 2012

Subhanallaah, Inikah Sosok Malaikat yang hadir pada perang di Suriah?

Malaikat Suriah Subhanallaah, Inikah Sosok Malaikat yang hadir pada perang di Suriah?

Perang saudara di suriah memang sedemikian parah, bahkan eskalasinya kini sudah mencapai tingkat internasional dengan mengundang perhatian para pemimpin dunia.

Namun ditengah tarik-menarik politik internasional, ada sebuah berita mengejutkan yang datang dari Kavkaz Center, sebuah media mujahidin chechnya. Mereka merilis sebuah video yang memperlihatkan sesosok mahluk mirip manusia berpakaian serba putih berjalan dengan tenang tanpa ekspresi ditengah kerumunan massa.

Adegan dimulai dari seorang demonstran tertembak peluru aparat dan terkapar di jalan, seluruh orang yang ada disana tak berani menolong, bahkan mendekat saja mereka tak bisa karena jalanan berada dalam incaran Alawites, sekte minoritas pendukung rezim Partai Baath yang berkuasa di Suriah.

Setiap orang disana panik, berteriak-teriak tak menentu, dan lari menyelamatkan diri masing-masing seraya berhamburan kesana-sini. Namun, ditengah situasi chaos seperti itu, muncullah sesosok manusia berpakaian serba putih yang berjalan tenang tanpa dosa disebuah beranda bangunan, kameraman mendapatkan penampakan ini dari sudut berbeda.

Sosok manusia itu perlahan mendekati korban luka tembak dan mengangkatnya hanya dengan satu tangan tanpa sedetikpun mempercepat langkahnya meski situasi massa sudah sedemikian panik. Aksi heroiknya itu diabadikan melalui video dibawah ini:

Masih belum bisa dikonfirmasi apakah sosok pria itu adalah mahluk gaib sejenis malaikat/jin. Atau bisa jadi Ia adalah manusia berhati “malaikat” yang bisa tenang dan baik berjasa menyelamatkan korban yang terkapar ditengah jalan tanpa sedikitpun merasa panik dan kebingungan.

Silahkan Tinggalkan Komentar Via Media Sosial


atau Tinggalkan Komentar Langsung Via Website ini

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

*