Published On: Sat, Sep 1st, 2012

Arsene Wenger dilaporkan pernah tertarik memakai jasa Del piero di Arsenal

del piero Arsene Wenger dilaporkan pernah tertarik memakai jasa Del piero di Arsenal

Sebuah kabar mengejutkan dilansir dari media italia tuttosport yang mengatakan kalau arsene wenger pernah tertarik dengan mantan penyerang ikonik sekaligus legenda hidup juventus, Alessandro Del piero.

Del piero memang dikabarkan telah putus hubungan dengan si nyonya besar sejak kontraknya tak diperpanjang juve. Delpiero pun sempat dikaitkan dengan LA Galaxy, Montreal Impact, New York Red Bulls, dan Sion yang memang tak terbukti del piero akan beralih kesana.

Tetapi kabar sensasional yang tak sempat terekspos media adalah wenger pernah tertarik ingin menarik legenda juventus ini ke kandang gudang peluru. Apa yang menjadikannya sensasional? sebab selama ini kebiasaan wenger hanya tertarik dengan pemain muda berbakat dibanding dengan pemain berpengalaman dan terbukti berbakat namun telah berumur. Apa yang menyebabkan wenger berubah pikiran?

menurut media italia itu, arsenal pernah membuat kontak komunikasi dengan del piero. Selain itu, sebenarnya tahun 2006 wenger juga pernah berusaha ingin mendaratkan del piero ke markas arsenal, namun saat itu del piero yang terbukti loyal dengan juventus menolaknya. Jadi ketertarikan wenger terhadap del piero telah berlangsung lama.

Kemana del piero akan pergi? itu masih menjadi misteri, namun kabar terakhir menyebutkan del piero menolak pinangan FC Sion, klub asal swiss dan masih bernegosiasi dengan sydney FC, klub asal Australia juga klub skotlandia, Celtic.

Silahkan Tinggalkan Komentar Via Media Sosial


atau Tinggalkan Komentar Langsung Via Website ini

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

*