Galaxy Note 10.1 hadir dengan S Pen yang lebih presisi

0
184
Galaxy note,android tablet,PC tablet

Galaxy note,android tablet,PC tablet

Kamis (31/8/12) kemarin, Galaxy Note 10.1 hadir di Atrium Timur Grand Indonesia, DKI Jakarta. Kehadirannya pun langsung disambut antusias peminatnya meski harus menempuh antrian panjang yang mengular.

Selain kehadiran yang dipenuhi rasa antusias kamu urban jakarta, ada satu hal yang mungkin bisa menjadi aspek tambahan menarik dalam tablet terbaru besutan Samsung ini. Ia adalah aksesoris S Pen. S Pen pada Galaxy Note kali ini terhitung lebih sensitif dibandingkan sebelumnya. Dengan kalibrasi 1.024 kali bisa menghasilkan presisi atau ketepatan terbaik untuk menulis tangan. Presisi titik pena itu bahkan hingga menyentuh angka 0.5 mm.

Meskipun bisa dioperasikan hanya dengan menggunakan tangan kosong. Namun hadirnya penas stylus atau S Pen ini dipercaya bisa meningkatkan produktifitas kreatif penggunanya, misalnya dalam hal desain ataupun menggambar bisa dilakukan dengan lebih detil berkat kemampuan terbaru S Pen Galaxy Note 10.1 ini.

Spesifikasi Galaxy Note 10.1

Dikutip dari Yoo Young Kim seorang managing director PT Samsung Electronic Indonesia, Produk Galaxy Note 10.1 ini memiliki spesifikasi diantaranya:

  • prosesor Quad Core 1,4 GHz
  • kecepatan download sampai dengan 21 Mbps
  • channel bonding untuk menaikkan kecepatan Wi-fi sebanyak dua kali lipat.
  • Layar 10,1 inchi dengan operating system Android 4.0 (Ice cream sandwich).
  • kamera belakang mempunyai resolusi lima megapiksel dengan kemampuan auto focus
  • Kamera depan 1,9 megapiksel dengan VT Camera

Video overview Galaxy Note 10.1

Meskipun tergolong gadget canggih dan terbaru, namun patut disayangkan sistem operasinya masih menggunakan android 4.0 ICS, belum mengadopsi Android Jelly bean.

Untuk harga perdana, Samsung Galaxy Note 10.1 ini dijual dengan harga spesial Rp5.959.000 saat peluncuran di atrium timur grand indonesia kemarin dari harga normal sejumlah Rp6.999.000. Tertarik?

Advertisements

Comments

comments