Penampakan Awan berdo’a diatas makam UJe?

awan berdo'a,Uje,Ustad jefry

Jum’at dini hari sekitar pukul 1.00 WIB, Indonesia dikejutkan oleh sebuah berita duka cita, salah seorang ustadz kondang tanah air, bernama Ustadz Jefry Al Bukhori atau akrab disapa Uje, mengalami kecelakaan mengerikan di sebuah kawasan mewah pondok Indah selagi mengendarai sepeda motor mewah pula.

Awalnya pesan itu tersebar melalui media sosial terutama broadcast message blackberry messangger dan terkonfirmasi melalui pemberitaan yang ada. Tentu setelah itu bumi indonesia terutama kaum muslim dalam negri berduka sekali.

Ribuan orangpun terus mengalir untuk mengantar Uje keperistirahatannya yang terakhir. iringan do’a dan sholat di Indonesia seakkan menjadi milik uje sehari itu.

Namun, selain dari aliran do’a manusia, ternyata awan juga turut berdo’a untuk mengantar Uje menuju kedamaian, seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:

awan berdo'a,Uje,Ustad jefry

Gambar itu awalnya menyebar melalui jejaring sosial twitter, dalam gambar tersebut tampak gumpalan awan sore berwarna nyaris oranye yang jika dilihat sekilas maka sangat mirip dengan orang yang sedang berdoa. Foto awan berdoa itu diklaim berada diatas makam uje.

Seperti ditulis akun @ekaaaa48 yang menyebutkan “Subhanallah.. :”) ini foto langit diatas makamnya Ustadz Jefry Al Bukhori.. nampak gambar seseorang sedang berdo’a..”

Belum dapat dipastikan validitas foto itu, bisa jadi hoax, namun tetap saja, melihat fenomena dari jumlah orang yang peduli akan Uje, menandakan beliau adalah orang yang baik dan layak ditempatkan sebaik mungkin di sisiNya :)

Selamat jalan, Ujee….

About these ads

Comments

comments

Share This Post



3 Comments - Write a Comment

  1. dari awal perjalanan hingga akhir hidupnya dibesar2kan oleh media
    Ketika matipun media berlomba-lomba membesar-besarkannya seolah-olah orang suci yang berhasil mengkaffahkan Islam secara zahir
    dan kenyataannya Uje hanyalah seorang dai yang banyak fansnya…yang kebetulan meninggal sebelum ada kasus sebagamana KH Zainudin MZ……
    jadi…berpikirlah secara jernih….jangan menambah kelemahan umat ini semakin terpuruk dalam degradasi aqidah, lupa akan tujuan utama yaitu Mengizharkan islam di indonesia secara Kaffah dan legitimate

    Reply

Post Comment


*