Awan berdoa diatas pemakaman Uje ternyata Hoax atau palsu?

Masih ingat dengan berita Awan berdo’a diatas pemakaman Uje? Setelah kami melakukan penelusuran yang mendalam terhadap berita yang terindikasi hoax itu, kami mendapat opini bertentangan yang memperkuatnya dengan bukti yang ada bahwa foto tersebut tak lebih dari Hoax!

Jika memang benar hoax, Entah apa maksud dari si penggunggah foto yang melakukan sedikit pemotongan atau cropping terhadap gambar dan menghubung-hubungkannya dengan prosesi pemakaman Uje. Berikut ini adalah foto yang diklaim asli dari gambar awan di pemakaman Uje:

awan berdo'a,Uje,Ustad jefry
Foto Awan Pemakaman Uje
Awan berdoa uje,Uje
Foto yang diklaim Original dan diambil sebelum Uje Wafat

Jelas terlihat perbedaannya?? memang itu foto awan yang berpose seolah-olah sedang berdo’a, namun kita semua sepakat jika yang ada dibawah awan itu bukanlah sama sekali berupa pemakaman.

Foto yang diklaim asli itu sendiri diunggah di forum kaskus pada tanggal 02 April 2013 pukul 15:59 dengan id allucardboy. Pada tanggal tersebut tentunya Uje masih dapat berkarya dalam dakwahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>