Gone But Not Forgotten: 10 Momen Spesial Zayn Malik dengan One Direction

1
385

Bagi para penggemar One Direction yang kita tahu hampir seluruhnya perempuan, akan ada hari yang akan mereka kenang. 25 Maret 2015, ini bukan lagi hari ketika Israel mulai menyerang Palestina atau hari pelantikan Presiden Obama yang membuat hati dag dig dug. Hari itu adalah ketika Zayn Malik keluar dari One Direction.

Lalu, pecahlah tangisan para gadis di seluruh penjuru dunia.

Pertanyaan, “Kenapa hal semacam ini bisa terjadi?” membanjiri sosial media.

Sampai sekarang, belum jelas apa penyebab Zayn Malik secara tiba-tiba memutuskan keluar dari One Direction. Kita bisa berasumsi apapun, tapi tetap kita tidak bisa mengubah fakta tersebut. Menangis sekeras apapun, dia sudah bukan lagi menjadi anggota One Direction.

Tenang saja, kita masih bisa menghibur diri dengan cara sedikit membuka lembaran masa lalu, pada saat Zayn masih bergabung dalam band ini. Bisa saja, setelah mengenangnya, kita bisa memiliki pemahaman baru, dan mendoakan yang terbaik untuk Zayn Malik dan One Direction ke depannya. Bukankah kita masih penggemar mereka?

Audisi pertama kali, kenangan yang tak pernah sedikitpun beranjak pergi dari hati

Saat itu Zayn masih 16 tahun, ia melangkah dengan mantap di depan Simon, Louis dan Nicole di “X-Factor UK” audisi Manchester, jelas dia sudah terlihat seperti bintang.
Ketika ia membuka mulutnya untuk menyanyi, tidak keraguan sedikitpun. Dia memiliki suara yang soulful, jelas dipengaruhi oleh R & B. Ia mendapat “ya” dari ketiga juri. Sikapnya pun terlihat sangat sopan, yang langsung saja merebut hati para penonton.

Sulit untuk menyuruhnya menari

Dia selalu merasa gugup, bahkan terlihat seperti orang bodoh. Dia bukan yang terbaik, tapi kita semua tahu kan, tariannya tidak mengerikan.

Ketika dia mengumumkan masa depan One Direction

Meskipun One Direction menduduki tempat ketiga pada “X-Factor UK”, Zayn mengatakan, “Kami pasti akan tinggal bersama-sama. Ini bukan yang terakhir dari One Direction.” Kau benar Zayn, benar sekali.

Kaos putihnya di “What Makes You Beautiful”

Ketika pertama kali video klip One Direction keluar, hal pertama yang menarik perhatian kita adalah “Wow, Zayn, betapa sempurnanya dirimu!” Lagu ini diganti aja kali ya, menjadi “What Makes You Handsome”, khusus ditujukan untuk Zayn tercinta.

Dalam lagu “Best Song Ever”, tingkahnya sebagai Veronica, sang asisten benar-benar lucu

Rasanya karakter yang harus dimainkan Zayn dalam video klip lagu itu adalah yang paling menantang. Dia harus menjadi seorang wanita, tapi siapa sangka, bahkan sebetulnya saya sendiri pun tidak menyangka kalau Veronica itu sebenarnya Zayn Malik. Zayn melakukannya dengan total. Jangan bohong, pasti kalian sendiri juga beranggapan Zayn versi wanita lebih cantik dari kalian sendiri.

Rambutnya di American Music Awards

  1. Ah, sehelai rambut yang membuat media sosial pecah. Sehelai rambut yang jatuh lembut di wajah Zayn yang sempurna. Para perempuan menangis melihat gaya Zayn. Hanya Zayn, pernah bisa mengguncang dunia dengan sehelai rambut. Wah!

Kisah bersama adik perempuannya di “Story Of My Life”

Zayn membuktikan dia adalah sosok kakak yang sangat menyayangi adiknya. Dalam video ini Zayn membuktikannya dengan pelukan hangat untuk adiknya. Apalagi coba alasan untuk tidak menyukai Zayn?

Zayn benar-benar sayang keluarga, wajar jika ia membelikan rumah untuk ibunya

Semua gadis akan meleleh dengan lelaki yang mengutamakan ibunya. Meskipun sudah terkenal pun, Zayn bukan menjadi anak muda yang menghambur-hamburkan uangnya, ibunya tetap jadi nomor satu.

Satu lagi ingatan tak terlupakan, ketika kita semua pergi kencan dengannya di “Night Changes”

Ada yang tidak mau berkencan dengan Zayn? Zayn membuktikan bahwa dia akan menjadi kencan yang sempurna dengan gadis manapun di video klip “Night Changes”. Layaknya pria sejati. Dia akan membawa kita ke sebuah restoran mewah, makan spaghetti, tertawa dan berbicara bersama sepanjang malam.

Meskipun pada akhirnya Zayn mendapat sepiring makanan ditumpahkan kepalanya, dia tetap pria sempurna di mata saya.

Dia punya cara tersendiri untuk menusuk jiwa kami dengan nada tingginya.

Nada tinggi Zayn adalah puncak dari setiap lagu One Direction. Dari “Best Song Ever”, “Right Now”, sampai “Steal My Girl” Zayn tidak pernah gagal untuk menampilkan falsetto yang luar biasa. Dia mencapai nada tinggi yang bagi orang lain hanyalah mimpi. Suranya sangat menakjubkan. Kita harus bersyukur dia telah mengisi hari-hari kita bersama One Direction cukup lama.

Masih terasa mengganjal untuk melepasmu pergi Zayn. Begitu banyak momen terbesarmu bersama One Direction. Namun, kemanapun kau melangkah, kami semua mendoakan kau akan mendapatkan apa yang kau inginkan.

Terima kasih telah berbagi sepotong lembaran masa lalumu. Kau selalu di hati kami.

Artikel ini bersumber dari laman Elitedaily. Artikel aslinya bisa kamu lihat di www.elitedaily.com

Advertisements

Comments

comments

Comments are closed.