Barack Obama Ternyata Fans Bob Marley

0
129
Presiden Obama saat melihat berbagai koleksi dan atribut Bob Marley di Kingston, Jamaika (8/4). Presiden Obama datang ke museum sang legendaris musik Reggae sebelum melakukan pertemuan dengan para pemimpin dari CARICOM. (REUTERS/Jonathan Ernst)

Siapa yang tidak kenal dengan Bob Marley? Penyanyi Reggae kondang ini memang sudah sangat mendunia. Salah satu lagu hits terkenalnya adalah No Woman No Cry, lagu berdurasi lebih dari 7 menit ini memang enak untuk didengarkan.

Tetapi, siapa sangka jika Bob Marley memiliki fans seperti Barack Obama? Ya, orang nomor 1 di negeri Paman Sam ini termasuk fans berat dari Bob Marley. “Tur Yang menyenangkan” ungkap Obama saat berkunjung ke museum Bob Marley di Ibukota Kingston seperti dikutip dari Liputan 6 dan dilangsir dari MTV.com.

Presiden berkunjung ke Museum Bob Marley untuk melihat berbagai atribut dan koleksi penyanyi asal Jamaika ini. Hal ini dilakukan sebelum Obama melakukan pertemuan dengan para pemimpin asal CARICOM.Bahkan saat jumpa pers berlangsun Obama menyampaikan kebahagiaanya karena bisa mengunjungi museum dari maestro Raggae tersebut.

Kunjungan Barack Obama ke Jamaika ini adalah kunjungan orang nomor 1 di AS untuk pertama kali sejak 1982 yang saat itu masih dijabat oleh Ronal Regan.

Advertisements

Comments

comments