Siwon Suju tampil Mempesona di Film Mandari Terbaru!

0
185

Salah satu personel Suju atau Super Junior yaitu Siwon ternyata memiliki bakat terpendam yaitu kemampuan akting yang bisa diacungi jempol. Buktinya, Siwon dapat berakting mempesona dalam drama Oh My Lady sehingga menyabet penghargaan SBS Drama Awards 2010.

Siwonpun mengembangkan karier barunya di dunia akting dengan beradu dengan aktor ternama Jackie Chan di film Dragon Blade. Di film teranyar ini Siwon akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film penuh action ini.

Seperti dikutip dari liputan6, di film ini Siwon akan berperan sebagai seorang detektif yang memiliki misi untuk mengagalkan usaha teroris. Tentunya aksi Siwon ini akan ditunggu oleh banyak penggemarnya. Aksi Siwon ini juga telah dipamerkan lewat beberapa foto serta poster film yang sudah tersebar didunia maya. Sebagai seorang detektif sekaligus penegak hukum Siwon dituntut harus berpenampilan rapi lengkap dengan jas serta dasinya yang membuat pesonanya semakin membuat wanita menjadi meleleh.

Dengan tatapan mata yang tajam di poster Helios membuat para penggemarnya histeris, sedikit bocoran Siwon kabarnya semakin serius dalam menggeluti dunia peran terbukti totalitasnya saat berakting di film Helios.

Helios sendiri akan tampil pada tanggal 30 April 2015, sayangnya film ini sementara baru dapat ditonton di daerah Tiongkok saja.

Poster SImon

Advertisements

Comments

comments