MU Diminta Pertahankan De Gea oleh Sang Legenda

0
190
David De Gea
David De Gea ( bbc.co.uk)

Salah satu legenda hidup Manchester United, Gary Neville, meminta agar mantan klubnya itu untuk mempertahankan kiper David De Gea untuk tetap di Old Traford, setelah ada kabar bahwa Real Madrid berniat untuk memboyongnya.

Menurut Neville, sekarang Real Madrid tengah mencari pengganti kiper legendarisnya Iker Cassilas dan nampaknya pilihannya jatuh di David De Gea. Menurutnya MU harus tetap melakukan segala cara untuk tetap mempertahankan De Gea “Inggris harus mencoba dan menjaga dia” kata Neville dikutip dari bisnis.com.

Menurutnya De Gea telah memberikan performa terbaiknya untuk klub berjuluk Setan Merah tersebut. Hal ini terbukti setelah De Gea mampu beradaptasi dengan sangat baik serta memberikan kinerja yang sangat fantastis. Bahkan kiper 24 tahun itu telah menyabet gelar pemain terbaik di musim ini “Dia adalah calon pemain terbaik musim ini”, imbuh Neville.

Seperti yang kita ketahui, De Gea belum menandatangai perpanjangan kontrak dengan Setan Merah. Legenda MU Neville berharap agar United mampu mengamankan serta mempertahankan De Gea agar tetap memperkuat MU.

Advertisements

Comments

comments