7 Tempat yang Paling Menakutkan di Amerika Serikat

0
235
7 Tempat Paling Menakutkan di Amerika Serikat
Waverly Hills Sanatorium (Gambar: Google)

Amerika serikat, Negara yang terkenal sebagai Negara yang mewah dan ramai, namun tahukah kalian bahwa Negara ini juga memiliki tempat-tempat sejarah yang kelam dan mengerikan. Terlepas dari benar atau tidaknya cerita tersebut, banyak orang yang mengakui bahwa tempat-tempat ini dianggap sebagai tempat yang paling menakutkan.
Dari rumah sakit jiwa, rumah yang kosong, penjara tua bahkan pos-pos militer bekas peperangan yang usut punya usut adalah bekas tempat kasus pembunuhan atau bunuh diri, lambat laun muncul cerita-cerita hantu yang turun-menurun dari tempat-tempat tersebut.
Akibat adanya acara ‘Paranormal atau berburu hantu’ yang kini mulai ramai di televisi mengakibatkan meningkatnya rasa ingin tahu masyarakat mengenai tempat-tempat berhantu tersebut, dan bahkan beberapa lokasi tersebut malah menjadi obyek wisata yang ramai pengunjung. Berikut ini adalah tempat-tempat berhantu dan misterius yang paling menakutkan diAmerika Serikat.

1. Bobby Mackey’s Music World-Wilder,Kentucky
Tempat minum-minum milik penyanyi Country Bobby Mackey ini dikenal dengan julukan ‘pintu gerbang ke neraka’ karena telah terjadi beberapa pembunuhan yang salah satunya adalah Pearl Bryan dan munculnya penyembah setan yang mengutuk tempat ini. Sehingga klub ini dianggap sebagai klub malam paling angker di Amerika Serikat.

2. Trans –Allegheny Lunatic Asylum-Weston, West Virginia
Rumah Sakit Weston yang dibuka pada tahun 1864 adalah rumah sakit yang dibuat untuk menampung dan mengobati ribuan orang dengan penyakit mental. Ribuan orang meninggal disini dan mengakibatkan rumah sakit ini ditutup pada tahun 1994.

3. Moon River Brewing Company-Savannah, Georgia
Moon River Brewing yang terletak di bekas City Hall ini diduga menjadi rumah bagi arwah-arwah yang penasaran karena karyawan dan pelanggan perusahaan bir sering melihat kejadian penampakan didalm gedung.

4. Villisca Axe Murder House-Villisca, Lowa
Rumah keluarga Moore, rumah yang menjadi tempat pembunuhan brutal dengan kapak segingga menewaskan 6 orang anggota keluarga dan dua gadis muda yang menginap dikelurga Moore yang hingga kini merupakan kasus pembunuhan yang belum terpecahkan. Akibat pembunuhan mengerikan tersebut banyak orang yang telah melaporkan aktivitas makhluk halus dirumah tersebut. Namun kini rumah itu jadi tempat wisata horror dan tempat penginapan bagi yang berani untuk bermalam disana, bahkan ada suatu film yang mengisahkan tentang fakta mengerikan tersebut.

5. Moundsville Penitentiary-Moundsville, Virginia Barat
Moundsville merupakan lembaga kemasyarakatan yang paling kejam di Amerika Serikat dan sudah beroperasi lebih dari 100 tahun. Lebih dari 1000 narapidana meninggal dengan cara eksekusi, bunuh diri , dan pembunuhan oleh tahanan lain, namun setelah tempat ini ditutup tahun 1995 banyak muncul laporan aktivitas paranormal atau makhluk halus ditempat ini. Sekarang penjara ini menjadi obyek wisata menyeramkan yang ada di Amerika Serikat.

6. Gettysburg Battlefield-Gettysburg, Pennsylvania
Di medan perang Gettysburg atau yang lebih dikenal dengan nama Sarang Iblis, lebih dari 50.000 tentara konfederasi dan serikat pekerja tewas dan merupakan salah satu pertempuran paling berdarah selama Perang Saudara berlangsung. Pengunjung banyak melaporkan telah melihat hantu tentara, mendengar jeritan, rintihan, suara meriam dan senjata api.

7. Waverly Hills Sanatorium
Virus TBC, kematian yang menyiksa pasien banyak meninggalkan energi yang suram dari rumah ini. Mulai dari terowongan kematian dan entitas jahat, semuanya menambah energy gelap yang ada disini. Operasi eksperimental dokter yang sangat berbahaya pernah dilakukan disana, namun akhirnya banyak pasien yang cacat dan mati.

Advertisements

Comments

comments