Taklukan Celta, Madrid Masih Tertinggal Dua Poin Dari Barcelona

0
180
Taklukan Celta, Madrid Masih Tertinggal Dua Poin Dari Barcelona
Madrid vs Celta (Gambar : Google)
Taklukan Celta, Madrid  Masih Tertinggal Dua Poin Dari Barcelona
Real Madrid vs Celta Vigo (Gambar : Google)

Pada laga lanjutan La Liga antara Real Madrid vs Celta Vigo di Estadio de Baladoa, dua gol ‘Chicarito’ Hernandez berakhir dengan menundukkan Celta Vigo dan membantu Los Blancos meraih kemenangan telak dengan skor akhir 4-2.

Madrid masih tampil tanpa pemain-pemain andalannya yang kini sedang dilanda badai cidera, dalam daftar pemain antara Madrid vs Celta taka da nama Luka Modric, Gareth Bale, dan Karim Benzema di bagian starting line-up pada laga Senin (27/4/2015) dini hari WIB. Namun demikian Madrid masih mampu mengejar ketertinggalan akibat gol Nolito dan akhirnya pulang membawa kemenangan dengan membalikkan keadaan lewat Toni Kroos dan Chicarito.

Di menit ke-28 Celta berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui sontekan Santi Mina yang menerima umpan terobosan dari Fabian Orellana. Tapi, menjelang berakhirnya babak pertama tepatnya pada menit ke-43 , James Rodriguez yang mendapat umpan dari Ronaldo mampu membawa Madrid unggul dengan skor 3-2.

Di babak kedua, Celta berusaha keras untuk menekan Madrid membuat Celta lebih banyak menyerang. Namun, usaha untuk menyamakan gol dari Celta gagal dan justru Madrid yang berhasil memperbesar keunggulan mereka lewat gol kedua Chicharito pada menit ke-69 dengan menerima umpan dari Sergio Ramos dan membuat Madrid unggul 4-2 atas Celta.

Di sisa waktu pertandingan, tak banyak peluang yang tercipta dari kedua tim. Madrid mengakhiri permainan dengan kemenangan 4-2. Namun, kemenangan ini tidak mengubah posisi Madrid yang masih menempati urutan kedua klasemen sementara dibawah Barcelona dengan 79 poin dari 33 laga. Walaupun, menang atas Celta, Madrid masih tertahan 2 poin dubawah Barcelona. Celta berada di posisi Kesembilan dengan mengantongi 42 poin.

Susunan Pemain

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; James (Arbeloa 85′), Kroos, Illarramendi, Isco (Jese 82′); Chicharito (Pepe 74′), Ronaldo.

Celta Vigo: Sergio; Mallo, Cabral, Fontas, Jonny; Augusto, Krohn-Dehli; Mina (Pablo Hernandez 75′), Orellana (Bongonda 70′), Nolito; Larrivey (Charles 73′).

Advertisements

Comments

comments