Penasaran Dengan Wujud Asli Hantu ? Cobalah 7 Cara Ini

0
220
Penasaran Dengan Wujud Asli Hantu ? Cobalah 7 Cara Ini.
Adegan Film Peemak (Gambar : Google)

Hantu ? Makhluk menakutkan yang membuat siapa saja menjadi ketakutan ketika mendengarnya saja ini konon katanya merupakan perwujudan dari arwah yang penasaran atau roh yang belum merasanya nyaman dialam baka.
Banyak sekali kasus atau kejadian mistis yang dikaitkan dengan dengan keberadaan hantu. Terkadang hal yang berbau mistis ini dikaitkan dengan adat, budaya atau kepercayaan dari para leluhur dan masyarakat setampat. Tidak banyak orang yang bisa mengalami atau melihat sosok hantu yang menyeramkan. Namun. Pernahkah kamu merasa penasaran bagaimana wujud asli hantu ini ? Berikut ada 9 cara agar kamu bisa melihat hantu.

1. Menyisir Rambut di Depan Cermin

Menyisir Rambut di depan Cermin
Adegan Rumah Kentang (Gambar : Google)

Menyisir rambutmu pada tengah malam atau disaat sunyi senyap dengan menaruh lilin didepan kaca dan memandang kearah kaca dalam-dalam dengan pandangan kosong konon merupakan cara agar bisa melihat hantu. Sisir rambutmu berulang-ulang sampai kamu merasa merinding dan mulai merasakan hal-hal aneh maka dapat dipastikan sosok hantu akan mendatangimu.

2. Melihat Pada Selangkangan kaki

Melihat Pada Selakangan Kaki
Adegan Film Peemak (Gambar : Google)

Cara ini adalah cara yang paling sederhana dan mudah agar bisa melihat hantu. Seperti pada film-film horror, dengan membuka kaki agak lebar kemudian lihatlah kebelakang dengan posisi kepala dibawah dan jika kamu beruntung maka kamu akan melihat sosok hantu.

3. Buka Mata Batin
Tidak semua orang mempunyai kemampuan Mata batin yang bisa melihat semua hal-hal diluar penglihatan manusia yang biasa. Namun, apabila anda ingin mempunyai kemampuan ini carilah orang yang memiliki kemampuan mata batin tinggi untuk membukakan mata batin anda, dengan syarat anda harus benar-benar siap.

4. Bermain Petak Umpet

Petak Umpet
Petak Umpet (Gambar : Google)

Petak umpet disiang hari memang sudah biasa. Tetapi cobalah untuk bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kunci hitam atau dengan bermain petak umpet dibawah pohon. Maka lihatlah kehadiran hantu didekatmu.

5. Mengusap Mata dengan Tanah Kuburan
Mengusap sekitaran mata dengan tanah kuburan diikuti dengan niat hati untuk melihat hantu merupakan cara yang lumayan menanyang nyali. Tanah kuburan sendiri identic dengan dunia gaib dan mistis.

6. Berdandan Saat Tidur
Berdandan saat tidur dengan menggunakan pakaian pemakaman diyakini merupakan salah satu cara untuk melihat hantu karena mereka berpikir bahwa kamu adalah salah satu dari mereka. Bahkan, akan semakin jelas apabila alas yang digunakan untuk tidur adalah karpet anyaman yang biasa digunakan untuk menutup mayat sebelum dimasukkan diliang kubur.

7. Bermain Permainan Jailangkung

Jailangkung
Jailangkung (Gambar : Google)

Di Indonesia, Jailangkung adalah istilah yang sudah tidak asing lagi. Apalagi bagi para mereka pecinta film horror. Di Negara lain istilah Jailangkung ini lebih dikenal dengan roh Glass. Untuk memainkan ini caranya adalah dengan mengikat boneka atau batok kelapa dan sejenisnya pada bagian leher dan satukan dengan semacam salib. Waktu yang tepat untuk melakukan ini adalah antar dua waktu yaitu petang dan tengah malam menjelang pagi.

Advertisements

Comments

comments