Legenda MU: Lebih Baik Beli Bale dari Pada Pulangkan Ronaldo

26
223
Legenda MU: Lebih Baik Beli Bale dari Pada Pulangkan Ronaldo
Ronaldo dan Bale ( Gambar : Google )

Gary Neville, mantan kapten tim Manchester United menilai bahwa lebih baik membeli Gareth Bale dari pada memulangkan kembali Christiano Ronaldo ke Old Trafford. Akhir-akhir ini desas-desus mengenai kembalinya Ronaldo ke Manchester United kian santer terdengar dari media-media sepak bola maupun berita internasional. Rumor tersebut juga sama kencangnya dengan ketertarikan Paris Saint-Germain dengan salah satu megabintang Tim Real Madrid. Mengenai ketertarikan Manchester United, Neville mempunyai pendapat tersendiri.

“Ide mengembalikan Ronaldo ke Old Trafford hanyalah keinginan pribadi pemain menjelang masa pensiun,” jelas Neville kepada Daily Star. Akan tetapi, kakak dari Phil Neville ini menambahkan bahwa Ronaldo tidak akan sama ketika sebelumnya di Manchester United. Christiano Ronaldo memang sempat menjadi pemain bintang dan andalan dari tim Setan Merah pada tahun 2006 sapai tahun 2009 setelah memberikan beberapa gelar untuk tim yang dulunya berada dibawah naungan Sir Alex Ferguson, setelah namanya kian melambung Ronaldo kemudian pindah ke Real Madrid dengan membawa status sebagai pemain termahal dunia.

“Saya merasa sangat senang bisa satu klub dengan Ronaldo selama dua musim. Tanpa bermaksud menghilangkan rasa hormat kepada Ronaldo, Saya lebih memilih Manchester United mendatangkan Bale,” tambahnya lagi. Desas-desus Bale akan ke Manchester United memang semakin santer beredar. Tetapi, sampai saat ini belum ada pendekatan yang resmi dari Manchester United sendiri untuk mendapatkan dan membawa Bale dari Real Madrid.

Advertisements

Comments

comments

Comments are closed.