Muncul di Film Terbaru, Leonardo DiCaprio Siap Perankan 24 Kepribadian Berbeda

0
154
leonardo dicaprio, the crowded room, billy willigan

Setelah lama berkiprah di dunia perfilman, aktor Leonardo DiCaprio dikabarkan akan membintangi film terbarunya. Film yang berjudul The Crowded Room ini akan menjadi film paling menantang bagi pemeran tokoh Jack dalam film Titanic tersebut. Mengapa? Pasalnya di film terbarunya, Leonardo harus memerankan 24 karakter tokoh yang berbeda dalam satu tubuh!

Film The Crowded Room ini diangkat dari sebuah novel fiksi karya Daniel Keyes berjudul ‘The Minds of Billy Milligan’. Adapun buku fiksi ini terinspirasi dari sebuah kisah nyata tentang seorang lelaki bernama William Stanley Milligan, yang lebih dikenal dengan nama Billy Milligan. Ia diduga memiliki kerpibadian ganda, tak tanggung-tanggung, 24 kepribadian muncul pada diri Billy.

Billy Milligan adalah warga Amerika Serikat yang pernah terjerat beberapa kasus hukum serius di Ohio, Amerika Serikat. Ia pernah melakukan perampokan bersenjata, 3 kasus perkosaan, dan beberapa kasus lainnya. Dalam setiap proses peradilan kasusnya Billy seperti tidak mengetahui kejadian yang sudah dia lakukan. Bahkan salah satu wanita korban perkosaan Billy mengaku jika lelaki tersebut sangat halus saat berbicara dengan wanita tersebut, bahkan dia lebih mirip dengan anak perempuan berumur 3 tahun. Setelah didatangkan psikolog, barulah diketahui jika Billy memiliki kepribadian ganda dalam dirinya.

Seperti yang dilansir dari comingsoon, menurut pengarang buku The Minds of Billy Milligan, Billy adalah manusia yang bahkan tak bisa mengontrol kehendaknya sendiri. Dia disiksa oleh 24 kepribadian yang berbeda yang berlomba-lomba untuk menguasai Billy. Hal ini menyebabkan dia bangun tidur di dalam penjara, ditangkap dengan tuduhan penculikan, dan dituduh dengan 3 kasus perkosaan.

Dalam kasus peradilan kejahatan yang dilakukannya, Billy melakukan beberapa tes psikologi, dan hasilnya dua psikolog menyatakan ia positif menderita gangguan jiwa yang membuatnya memiliki kepribadian ganda. Setelah itu Billy ditempatkan di beberapa rumah sakit jiwa selama 10 tahun lamanya. Tahun 1988 ia diperbolehkan keluar dari rumah sakit, dan dibebaskan dari semua dakwaan oleh pengadilan Ohio pada tahun 1991. Billy Milligan meninggal pada umurnya yang ke-59 di rumahnya, di Ohio dikarenakan penyakit kanker, pada 12 Desember 2014 lalu.

Dilansir dari comingsoon, film The Crowded Room akan mengadaptasi cerita dari novel karya Daniel Keyes. Proses adaptasi ceritanya dikerjakan oleh Jason Smilovic dan Todd Katzberg. Selain menjadi pemeran utama DiCaprio juga akan menjadi salah satu produser film ini bersama Jennifer Davisson, dan pihak dari New Regency, Alexandra Milchan.

Advertisements

Comments

comments