Ladies, Perhatikan Cermin di Sekitarmu Sebelum Berganti Pakaian!

51
217
cermin, dua arah, waspada

Inilah informasi penting yang perlu wanita tahu agar lebih berhati-hati dalam melakukan pergantian pakaian ataupun ketika melepaskan pakaian dimana pun. Mengapa? Pasalnya kini sudah banyak sekali orang yang menggunakan cermin dua arah sebagai salah satu cara untuk mengintip seseorang ketika berganti pakaian ataupun ketika seseorang melepaskan pakaiannya.

Berbeda dengan cermin biasanya, cermin dua arah dapat membuat si pemasang cermin dengan leluasa melihat seseorang yang sedang berada di depan cermin yang ia pasang. Contohnya seperti dikantor polisi ketika kita berada di ruang introgasi, kita akan melihat disekeliling kita dipenuhi dengan kaca akan tetapi kita tidak dapat melihat keluar kaca namun mereka yang berada di luar kaca dapat melihat kita dengan jelas.

Saat ini banyak sekali kasus orang memasangkan cermin dua arah di dalam ruang ganti pakaian wanita ataupun toilet hanya untuk sekedar iseng saja, namun dampaknya sangat jelas buruknya, terutama bagi para kaum wanita.

Memang terbilang sulit dalam mengidentifikasi permukaan cermin dua arah hanya dengan melihatnya saja, namun ternyata ada cara untuk mengetahuinya.

Lakukan Tes Sederhana dengan Kuku Jari

Yap! Kamu dapat mencoba dengan meletakkan ujung kukumu di atas permukaan cermin. Perhatikan jarak antara kuku dengan bayangan kuku. Jika ada jarak (gap) antara kukumu dengan bayangan kuku dicermin tersebut, maka cermin tersebut adalah cermin biasa dan aman.

Lain hal nya ketika kamu meletakkan ujung kuku di cermin dan tidak terdapat jarak atau kukumu langsung menyentuh bayangan kuku. Bisa dipastikan cermin tersebut adalah cermin dua arah. Wasapadalah akan hal seperti ini. Segera laporkan atau tinggalkan tempat tersebut dan jangan sampai berganti pakaian disana.

Trik tersebut adalah cara mudah untuk mengetahui cermin mana yang boleh dan yang tidak boleh kamu gunakan. Tetap waspada dimana pun kamu berada. Perhatikan selalu lingkungan sekitarmu agar terhindar dari tindak kejahatan apapun., termasuk terjebak di cermin dua arah.

Advertisements

Comments

comments

Comments are closed.