Sukses di Dunia Mode, Penghasilan Victoria Kini Melebihi David Beckham

50
248
Sukses di Dunia Mode, Penghasilan Victoria Kini Melebihi David Beckham
David Beckham dan Victoria Becham (Gambar : Google )

Victoria Bekcham, istri dari pemain sepak bola ternama ini sukses berkarir di dunia fashion setelah meninggalkan dunia hiburan. Bahkan, penghasilan dari ibu dengan empat anak ini tercatat sudah melebihi penghasilan suaminya. Berdasarkan data yang dikutip dari Mirror, Jumat (18/12/2015) lalu, Victoria telah dicatat mendapatkan penghasilan sebesar GBP £34 juta (Rp 712 miliar) sepanjang tahun 2015. Sedangkan suaminya David hanya memiliki penghasilan sekitar GBP £17 juta (Rp 355,6 miliar) dengan sumber kerjasama marketing sampai sponsor yang telah David lakukan tahun ini.

Pendapatan Victoria Beckham Ltd meningkat secara drastis sebanyak GBP £9 juta (Rp 188,2 miliar) bila dibandingkan dengan tahun kemarin. Akan tetapi, harus dicatat bahwa keluarga Beckham ternyata masih mengandalkan hasil penghasilan dari David untuk kehidupan sehari-hari.Selain David dan Victoria, sang putra Brooklyn yang berusia 16 tahun dan Romeo yang berusia 13 tahun juga meraih sukses di tahun 2015 ini dengan menggeluti dunia modeling.

Sayangnya, hal tersebut ternyata membuat David merasa sedih karena putra-putranya tidak ada yang mengikuti jejak David sebagai pemain bola. “Separuh dari jiwaku merasa sedih, namun separuhnya lagi merasa lega. Mereka punya keinginan lain dan aku senang,” jelas David ketika itu. David Beckham dan Victoria sudah berumahtangga selama 16 tahun. Dan kini keduanya sudah dikaruniai empat orang anak dan masih harmonis hingga sekarang.

Advertisements

Comments

comments

Comments are closed.