Cobalah 6 Tempat Dirumah Berikut Untuk Ciptakan Nuansa Baru Saat Bercinta

1
231
bercinta, dirumah, pasangan

Tak sedikit pasangan suami istri yang mulai merasakan bosan dengan keintiman mereka. Bisa jadi hal ini dipicu dari tempat bercinta yang hanya di tempat tidur. Agar gairah kembali muncul, ternyata bercinta tidak harus selalu dilakukan di tempat tidur. Anda juga bisa melakukan dengan psangan di tempat lain untuk memunculkan nuansa baru yang lebih seru. Cobalah untuk menjelajahi beberapa tempat berikut saat bercinta agar keintiman dan kemesraan kembali hadir dan lebih membara.

1. Ruang Makan

Anda dapat mencoba untuk bercinta di ruang makan bersama pasangan. Ruang makan bisa memberikan sensasi bercinta yang lebih seru dibanding di kamar. Pergunakanlah meja makan sebagai alat bantu untuk mencapai orgasme. Anda dapat melakukannya dengan cara duduk di tepi meja dan pastikan pasangan Anda berdiri berada persis di depan Anda. Mulailah untuk meraba pasangan Anda dan bercinta.

2. Dapur

Jangan hanya menganggap dapur sebagai tempat untuk sekedar memasak. Anda dapat memanfaatkan dapur sebagai tempat baru untuk bercinta. Rangsangan bisa dimulai dengan memeluk si dia yang sedang memasak dari belakang. Namun, hati-hati agar tak terjadi kecelakaan saat menggodanya. Mulailah meraba tubuhnya perlahan-lahan dan memangkunya. Di dapur, Anda bisa mencoba gaya dan posisi reverse cowgirl.

3. Ruang belajar

Saat pasangan Anda merasa suntuk dan kacau akibat kerjaan kantor yang tak kunjung selesai. Anda akan berfikiran ia tak ada lagi waktu untuk berdua dengan Anda. Anda dapat memanfaatkan ruang belajar untuk merayu pasangan Anda. Tak ada salahnya, sesekali bercinta di lantai ruang kerja. Dan kenyataannya, bercinta di lantai itu sangat menggairahkan. Rayulah dia yang sedang sibuk kerja, kemudian ajak dia untuk turun ke lantai. Untuk menggodanya, Anda bisa mencoba gaya girl on top untuk menghangatkannya.

4. “Bathtub”

Punya bathub dirumah? Anda dapat menggunakannya untuk meraih keintiman dengan pasangan. Mandilah bersama dan duduk saling berhadapan di bak mandi. Anda bisa mulai mencoba beragam gaya bercinta dengan posisi duduk.

Jika tak memiliki bathtub, Anda juga bisa bercinta di bawah guyuran shower. Sensasi bilasan air yang mengucur dari shower akan menambah keseruan bercinta.

5. Ruang tamu

Tempat lain yang dapat Anda eksplor untuk bercinta adalah ruang tamu Bersandarlah di sofa dan pastikan pinggul Anda rileks di sofa. Biarkan dia berdiri di depan Anda. Kemudian, pegang tangannya sambil bersandar ke sofa sehingga pinggul sedikit terangkat ke atas. Posisi ini akan memberikan sensasi ekstra bagi Anda sekaligus memberinya kenikmatan lebih.

6. Tangga

Ternyata bercinta di tangga juga dapat menimbulkan sensasi yag dasyat bagi Anda dan pasangan. Berlututlah di salah satu anak tangga sambil berpegangan pada pagar atau anak tangga di atasnya. Selanjutnya, Anda bisa mencoba variasi doggie style dengan pasangan Anda.

Variasi yang Anda lakukan dalam bercinta ditambah engan mengeksplor rumah akan semakin mendekatkan Anda dengan pasangan. Keharmonisan rumah tangga Anda juga akan tetap terjaga.

Advertisements

Comments

comments

Comments are closed.