Rayakan Tahun Baru Imlek, Bus Wisata Ini Berikan Diskon 30%

0
174
bus AntaVaya, imlek, diskon 30%
Jpeg

Bagi Anda yang ingin berwisata bersama rombongan keluarga besar maupun dengan rekan-rekan kerja saat liburan Imlek, inilah kabar bahagia yang Anda tunggu-tunggu. Bagaimana tidak? Saat liburan tentu saja semua harga tiket transportasi mengalami kenaikan. Namun bus yang satu ini justru berikan diskon 30%, yaitu bus AntaVaya.

Bus AntaVaya Executive Coach sebagai bus kelas eksekutif memberikan diskon 30% dalam rangka menyambut tahun baru Imlek. Berbagai pilihan dari bus dengan armada yang usianya kurang lebih 6 bulan ini tersedia, mulai dari yang medium hingga besar. Untuk bus medium tersedia tempat duduk dengan jumlah 27 hingga 31, sedangkan bus ukuran besar memiliki 43, 48 dan 59 tempat duduk.

Diskon dari bus AntaVaya sebesar 30% ini dapat digunakan dengan kartu kredit Bank Mega. Promo berlaku untuk pemesanan hingga tanggal 10 Februari 2016, dengan penggunaan sampai 31 Maret 2016.

Bus ini dapat dipesan untuk tujuan Jakarta saja atau bahkan berbagai daerah tujuan lainnya. Harga yang ditawarkan juga beragam, tergantung kapasitas tempat duduk dan daerah tujuan.

Sebut saja untuk berwisata ke Puncak, dengan diskon 30% traveler bisa wisata naik AntaVaya Executive Coach kapasitas 31 orang dengan harga mulai dari sekitar Rp 2 juta. Lalu jika ingin wisata ke Bandung dengan bus kapasitas 31 orang, harganya mulai dari sekitar Rp 2,4 juta.

Layaknya fasilitas yang dimiliki kelas eksekutif, fasilitas yang dimiliki oleh bus AntaVaya juga tak kalah dengan bus lainnya. Adapun fasilitas tersebut yaitu Air Conditioner (AC), reclining seat + full seat belt, 2 unit LED TV, DVD + Audio System. Fasilitas lainnya ada juga Wifi Connection, USB Charging Port, Passenger Insurance, Fire Extinguisher, dan Glass hammer.

Jika Anda tertarik untuk berlibur secara rombongan dengan harga murah, dapatkan info lebih lanjut mengenai bus AntaVaya di http://www.antavaya.com/.

Advertisements

Comments

comments