Keren, Produk yang Kerap Disangka Milik Asing Ini Justru Asli Dalam Negeri

55
270
produk indonesia, brand asli indonesia, produk dalam negeri

Tak sedikit masyarakat yang terus menyerukan agar warga Indonesia lebih memilih produk dalam negeri dibanding produk asing. Apakah Anda sering makan di J.Co Donut & Coffee? Meski terlihat sepintas tampak seperti produk asing, namun ternyata J.Co Donut & Coffee adalah produk dalam negeri! Lantas produk terkenal apa saja yang sering disangka produk asing padahal asli milik Indonesia?

1. California Fried Chicken (CFC)

Pernahkah Anda makan di CFC? Sepintas tampak seperti brand asing bukan? Terlebih dari namanya memang menunjukkan makanan siap saji ini berasal dari luar negeri. Namun ternyata anggap tersebut salah besar. CFC adalah brand asli milik Indonesia, lho!

Baca juga: Setelah Baca Ini, Anggapan Anda Tentang CFC Akan Berubah!

2. Sophie Martin (Sophie Paris)

Anda tentu tak asing dengan brand terkenal yang satu ini. Setiap muncul katalog terbarunya selalu menjadi kehebohan akan produk-produk terbaru. Mulai dari koleksi tas, sepatu, dan masih banyak lagi dapat Anda temukan model terbarunya. Siapa sangka Sophie Martin atau yang kini dikenal dengan Sophie Paris ini faktanya justru murni milik Indonesia?

Baca juga: Sophie Martin, Brand Indonesia yang Disangka Produk Asing

3. Hoka-Hoka Bento (HokBen)

Jika Anda ingin menikmati menu cepat saji ala Jepang, HokBen adalah jawaban yang tepat. Mengapa? Pasalnya resto dengan konsep unik ini menyajikan banyak pilihan menu untuk dihidangkan dengan harga yang relatif terjangkau. Yang lebih mengejutkan lagi, Hoka-Hoka Bento ini brand asli milik Indonesia!

Baca juga: Tahukah Anda? HokBen Terbukti 100% Produk Asli Indonesia Lho!

4. J.Co Donut & Coffee

Gerai J.Co Donut & Coffee akan selalu Anda temui di dalam mall. Memang begitulah konsep yang diusung oleh Johnny Andrean ini. Dengan menu andalan donut, J.Co Donut & Coffee hadir untuk memenuhi cita rasa donut berbagai rasa. Dan yang lebih mengejutkan lagi, brand terkenal ini bukanlah milik asing seperti anggapan banyak orang. J.Co Donut & Coffe murni milik Indonesia, lho!

Baca juga: Jangan Salah, J.Co Donut & Coffee Adalah Produk Asli Indonesia!

5. Lea Jeans

Dengan logo yang dibuat sedemikian menyerupai buatan asing, Lea Jeans mampu mengecoh masyarakat. Tak sedikit yang tertipu dan mengira Lea Jeans adalah brand asing yang membuka usaha di Indonesia. Nyatanya, Lea Jeans yang sudah mendunia ini justru produk asli Indonesia yang berlokasi di Tangerang, Banten.

Baca juga: Lea Jeans Produk Indonesia, Mitos atau Fakta?

Nah, setelah mengetahui fakta-fakta tersebut, Anda tak perlu lagi khawatir akan membantu penjualan produk asing ketika membeli produk mereka. Brand terkenal tersebut memang benar milik Indonesia dan dengan membeli produknya, Anda telah berpartisipasi meningkatkan penjualan produk lokal.

Advertisements

Comments

comments

Comments are closed.