Kasus Pencabulan Dibawah Umur Saipul Jamil, Bukti LGBT Tularkan Perilaku?

52
244
saipul jamil, pelecehan, perilaku menyimpang

Penangkapan pedangdut Saipul Jamil oleh penyidik Polres Metro Jakarta Utara membuat heboh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, Saipul Jamil dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap seorang remaja pria berinisial DS. Saipul Jamil ditangkap di apartemennya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (18/2/2016), sekitar pukul 05.30 WIB.

Setelah dilakukan visum dan keterangan DS, Saipul Jamil resmi menjadi tersangka. Tak hanya itu, penguatan bukti juga diambil dari pemeriksaan terhadap duda Dewi Persik ini.

Kapolsek Metro Kelapa Gading Kompol Ari Cahya menuturkan bahwa pihaknya telah memerika 3 saksi lainnya yaitu AR dan AM selaku asisten Saipul, serta EN, pembantu rumah tangga Saipul.

Diawali dari memanggil seorang pemijat kerumahnya, Saipul kemudian melakukan pelecehan terhadap DS. Merasa dirinya dilecehkan, ia segera keluar kamar dan menelepon orang tuanya. Saipul sendiri mengakui dirinya sedang khillaf pada saat itu.

Pelecehan Saipul Jamil Bukti LGBT Tularkan Perilaku?

Tindakan LGBT disebut-sebut tidak berbahaya, tidak menular, dan merupakan faktor bawaan (genetis). Meski demikian, hingga kini belum ada riset yang membuktikan demikian.

Berbagai riset menunjukkan LGBT memang memiliki sedikit pengaruh dari genetis, namun tidaklah dominan, sehingga tidak dapat dikatakan bahwa LGBT berasal dari gen.

Baca juga: Terbantahnya Teori Gay Genetis

Dikatakan pula LGBT tidaklah menular. Namun sebuah penelitian yang dilakukan oleh Paul Cameron Ph.D dari Family Research Institute didapatkan hasil bahwa di antara penyebab munculnya dorongan untuk berperilaku homoseksual adalah pernah disodomi waktu kecil dan lingkungan.

Baca juga: Paul Cameron: Homoseksual Muncul dari Trauma Seksual Menyimpang dan Lingkungan

Dari riset tersebut dapat disimpulkan bahwa perilaku LGBT dapat ditularkan dari lingkungan, mengingat manusia adalah makhluk sosial yang akan bergaul dengan siapa saja. Pergaulan tentu menentukan bagaimana seseorang bersikap. Salah satu contoh nyatanya adalah pelecehan yang dilakukan Saipul Jamil terhadap DS.

Kasus tersebut memberikan pengajaran bahwa seorang LGBT haruslah dilindungi dan disembuhkan. Bukan orangnya yang disingkirkan, akan tetapi perilaku menyimpangnya yang perlu disembuhkan.

Advertisements

Comments

comments

Comments are closed.