Jangka Tiga Pekan Ini Lorenzo Akan Putuskan Masa Depannya

54
254
Jangka Tiga Pekan Ini Lorenzo Akan Putuskan Masa Depannya
Jorge Lorenzo (Gambar : Google)

Jorge Lorenzo, pembalap Spanyol ini mengonfirmasi bahwa Ia hanya akan mendapatkan tawaran kontrak dari Yamaha di tengah-tengah rumor tawaran Ducati. Lorenzo juga mengatakan bahwa keputusannya akan dibuat paling lambat tiga pekan kedepan.

Kontrak tim ‘Garpu Tala’ atas Lorenzo akan segera berakhir di akhir musim 2016 ini. Sedangkan, rekan setimnya Valentino Rossi ternyata sudah lebih dulu dipastikan bertahan setelah sepekan yang lalu Ia menandatangani kontrak baru selama dua tahun.

Menurut kabar yang berhembus, Lorenzo kini sedang menunggu tawaran dari Tim Ducati meskipun didalam beberapa kesempatan Ia menjelaskan tentang kesetiaannya terhadap Tim Yamaha. Pemegang juara dunia sebanyak lima kali ini bahkan siap untuk terus membela Yamaha.

“Aku cuma punya tawaran dari Yamaha, meskipun keputusannya akan kuambil dalam beberapa hari, dua atau paling lambat tiga pekan,” kata Lorenzo. Hubungannya yang tidak terlalu baik dengan Valentino Rossi sendiri disebut-sebut sebagai salah satu faktor yang mempengaruhi masa depan Jorge Lorenzo di Yamaha. Akan tetapi, jika Ia memutuskan untuk pergi maka Ia sendiri juga yakin bahwa Yamaha tidak akan terlalu mengutamakan Rossi.

“Aku sendiri tidak berpikir sedemikian rupa karena Yamaha adalah pabrik Jepang dan itu artinya mereka sangat serius,” lanjut dia. “Aku tahu mereka akan memberiku banyak peluang dan perlengkapan yang bisa dibilang sama seperti rekan setimku.” Menurut Lorenzo, dirinya menepis kabar bahwa Ia kurang dihargai oleh Yamaha.

Lorenzo menambahkan, dirinya menepis anggapan bahwa Ia kurang dihargai oleh Yamaha. “Aku tidak pernah bilang begitu sebelumnya. Itu adalah kesimpulan dari orang-orang tapi aku juga tidak pernah bilang begitu,” jelas Lorenzo.

Advertisements

Comments

comments

Comments are closed.