Khusus Cewek! Seperti Ini Maksud 6 Kode Rahasia Cowok Untukmu (part 2)

62
258
kode rahasia cowok, kode cowok, cewek harus tahu

Bicara mengenai cowok tentu tak ada habisnya. Selalu saja ada tingkahnya yang bisa membuat para cewek merasa kegirangan hingga menjadi galau akut. Terlebih dengan berbagai kode yang dilontarkan dan begitu membingungkan. Tak perlu khawatir lagi memahami cowok, berikut beberapa kalimat kode yang sering diutarakan cowok padamu dan apa maksudnya.

1. “Kamu sayang nggak sih sama aku?”

Seringkah kamu mendapat pertanyaan semacam ini dari pasanganmu, girls? Apakah kamu bingung bagaimana menanggapinya? Saat cowok menanyakan hal ini, perlu kamu tahu maksudnya adalah “kamu harus mengikuti permintaanku ini”. Jadi kamu harus bisa memilah-milah situasi saat dia menanyakan hal tersebut ya, girls! Jangan sampai permintaan pasanganmu itu justru merugikanmu.

2. “Mungkin aja dia lebih ganteng dari aku, tapi kamu nggak tahu sifatnya dia seperti apa.”

Maksud cowok saat mereka mengutarakan hal ini adalah memintamu jangan membandingkan mereka dengan cowok lain. Mereka merasa tak nyaman saat pasangannya justru membicarakan cowok lain dan membanding-bandingkannya.

3. “Aku bukannya masih berharap ke kamu, cuma aku nggak rela kamu pacaran sama orang yang salah.”

Pernah ada mantan yang berbicara seperti itu padamu? Jika iya, kamu tidak perlu bingung apa maksudnya. Ia masih menyimpan rasa padamu dan tidak rela jika kamu memiliki pacar baru.

4. “Bagus kok, lumayan lah.”

Pernah mengajak pasanganmu belanja, misalnya saja belanja baju? Saat kamu belanja hanya berdua dengan pasanganmu, tentu hanya dia seorang yang dapat kamu mintai pendapat ketika kamu menemukan baju yang menurutmu sesuai. Pernahkah kamu memperhatikan jawaban pasanganmu? Jika iya mengatakan baju tersebut bagus atau lumayan, maka maksudnya adalah baju tersebut tampak biasa saja saat kamu pakai.

5. “Panjang kalau diceritain, nanti aja deh aku ceritanya.”

Hati-hati nih, girls, saat cowok kamu tampak kesal atau raut mukanya tampak tak bahagia. Kamu perlu memahami situasi mereka, jika mereka ingin berbagi artinya mereka dalam situasi hati yang baik. Namun jika mereka berkata akan menceritakan hal tersebut nanti, artinya mereka benar-benar merasa malas untuk membahas hal tersebut dan merasa tak nyaman jika kamu terus membahasnya.

6. “Kamu capek? Mau aku pijit?”

Kode cowok yang satu ini mungkin pernah diutarakan pada pasangan mereka. Maksud dari pertanyaan tersebut adalah “aku ingin menyentuhmu”. Kamu perlu hati-hati dan bersikap bijak pada saat-saat ini agar jawabanmu tak menjadi bomerang pada dirimu sendiri nantinya.

 

Baca juga: Khusus Cewek! Seperti Ini Maksud 6 Kode Rahasia Cowok Untukmu (part 1)

Advertisements

Comments

comments

Comments are closed.