Tak Hanya Jadi Meme, ‘Mantan Maafin Aku yang Dulu’ Juga Jadi Judul Lagu

0
332
mantan maafin aku, ikif kawazhima

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan banyaknya postingan meme bertuliskan ‘Dear Mantan, maafin aku yang dulu’ dengan meletakkan dua foto yang berbeda dari¬†masa lalu dan foto terkini.

Meme ini dimaksudkan untuk menyindir mantan dengan meminta maaf atas penampilan dulu yang masih sangat lugu sehingga dicampakkan.

Foto dari masa lalu (jadul) tersebut diletakkan di sebelah kiri yang menggambarkan seseorang saat masih terlihat ‘culun’ dan lugu. Kemudian di sebelah kanan diletakkan foto masa kini yang terlihat lebih keren daripada jaman dulu yang dimaksudkan untuk membuat para mantan menyesal telah memutuskan pacar mereka.

Tak hanya dari meme, bahkan sebuah lagu terbaru yang muncul pun diberi judul Mantan Maafin Aku yang Dulu. Memang bukan lagi menjadi rahasia di Indonesia jika ada meme muncul dengan istilah kekinian terbaru, tak lama kemudian akan muncul lagu dengan judul yang menggunakan tagline tersebut.

Lagu yang diciptakan oleh Nur Bayan ini dinyanyikan oleh wanita pedangdut berparas cantik yang bernama Ikif Kawazhima. Diunggah pada 29 April 2016 oleh IKIF Official, lagu ini mendapat banyak respon positif dari netizen.

Sama seperti judulnya, lagu ini bercerita tentang ucapan seorang gadis yang menyindir mantannya dengan meminta maaf atas dirinya yang dulu masih terlihat jelek. Namun kini gadis tersebut berubah menjadi sangat cantik dan membuat sang mantan merasa menyesal telah memutuskannya.

Penasaran seperti apa lagunya? Simak yang berikut ini.

Bagaimana tanggapan Anda dengan lagu tersebut? Akankah menjadi seheboh lagu-lagu sebelumnya seperti Sakitnya Tuh Disini atau Gue Mah Gitu Orangnya?

Advertisements

Comments

comments