Jangan Sampai Lakukan 15 Kesalahan Ini Saat Bercinta Dengan Pasangan!

69
381
tips seks, tips bercinta, seksologi
Kesalahan saat bercinta/Google

Kabarnesia.com – Terjadinya kesalahan ataupun kecerobohan dalam bercinta tidak lagi menjadi hal asing. Perlu diketahui bahwa adanya kesalahan ini akan berpengaruh pada suasana hati dan mood dari pasangan. Apabila kesalahan-kesalahan ini dapat dihindari, akan tercipta perasaan senang dan kepuasan yang maksimal bagi pasangan. Berikut hal-hal yang perlu dihindari ketika sedang berhubungan seks sehingga tidak akan memicu pertengakaran maupun menghentikan aktivitas seks Anda di tengah jalan dan menimbulkan suasana hati yang buruk, dikutip dari beberapa sumber (Your Tango, Times of India, Askmen):

1. Tidak mengerti teknik bercinta

Untuk dapat melakukan seks yang menimbulkan rasa nyaman dan nikmat, diperlukan pengetahuan mengenai teknik bercinta yang benar. Pada pria, cukup dengan melihat gambar erotis ataupun wanita yang seksi, akan membangkitkan libido seksnya. Lain halnya dengan wanita yang memerlukan rangsangan pada titik-titik sensitif tertentu untuk membangkitkan gairahnya.

2. Hanya melakukan seks di malam hari

Kebanyakan pasangan akan memilih waktu malam hari untuk melakukan hubungan seks. Hal ini dapat disebabkan sibuknya aktivitas di siang hari. Tidak ada salahnya mencoba melakukan seks di pagi hari maupun siang hari. Cobalah untuk melakukannya di pagi maupun siang hari ketika liburan atau akhir pekan.

3. Tidur setelah bercinta

Kesempuranaan hubungan intim tidak hanya ketika bersenggama, akan tetapi termasuk setelahnya. Kebiasaan untuk langsung tertidur setelah berhubungan seks bukanlah hal yang benar. Cobalah untuk lebih mendekatkan diri, menambah belaian, dan kelembutan pasangan setelah bercinta.

4. Membatasi tempat melakukan seks

Tempat tidur merupakan tempat untuk melakukan seks yang paling nyaman dan wajar. Tidak perlu monoton dan selalu di tempat tidur dalam bercinta. Anda dapat bereksperimen di tempat lain untuk menciptakan suasana baru, tentu saja dengan persetujuan dari tiap pasangan.

5. Menolak memakai ‘pelumas’

Sebanyak 75% pembaca Your Tango mengatakan bahwa mereka menggunakan pelumas untuk meningkatkan gairah seks dan berhasil. Anda tidak perlu takut untuk menggunakana pelumas karena zat dalam pelumas hanya akan bereaksi seperti parfum. Pelumas juga dapat membuat ereksi bertahan lebih lama.

6. Tidak berciuman

Banyak pria dan wanita yang tidak saling mencium pasangannya saat bercinta. Mereka terlalu fokus dalam mencapai klimaks dan berpikir bahwa berciuman akan merusak ritme dalam bercinta. Perlu diketahui bahwa berciuman adalah hal yang sangat direkomendasikan saat bercinta. Hal ini dikarenakan berciuman bisa meningkatkan keintiman dan bahkan gairah seksual pasangan.

7. Menggigit sebelum pasangan siap

Ada beberapa orang yang bersifat agresif dan senang mengigit telinga, bahu, leher atau bagian tubuh lainnya. Hal ini tidak dilarang, asalkan pasangan Anda menyukai keagresifan Anda. Mengigit pasangan sebelum mereka siap dapat menyebabkan rasa nyeri atau tidak nyaman.

8. Mengabaikan bagian tubuh pasangan selain area intim

Anda tidak perlu terlalu fokus pada area intim dari pasangan. Berikan pula perhatian pada bagian-bagian tubuh lain pasangan Anda, seperti kaki, punggung, perut dan sebagainya. Selain itu, Anda perlu mengetahui juga bagian tubuh pasangan yang sensitif sehingga ketika disentuh akan menambah gairah.

9. Membebankan tubuh pada pasangan

Perhatikan posisi Anda ketika berada di atas pasangan. Jangan terlalu membebankan seluruh berat badan kepada pasangan Anda. Hal ini dapat membuat pasangan Anda sulit bernafas dan merusak nuansa ketika melakukan seks.

10. Terlalu cepat ataupun terlalu lama orgasme

Beberapa pria seringkali tidak mampu mengontrol otot-otot mereka yang berakibat pada ejakulasi yang tidak tepat waktu. Pasangan Anda akan kecewa ketika Anda mengalami ejakulasi terlalu dini karena mereka belum mencapai klimaks atau kepuasan dalam bercinta. Ejakulasi yang terlalu lama juga dapat membuat pasangan merasa kelelahan dan bosan. Cobalah lakukan foreplay lebih lama untuk menghindari hal tersebut. Pastikan Anda dan pasangan Anda telah sama-sama bergairah sehingga saat bercinta keduanya sama-sama terpuaskan.

11. Tidak memberi tahu pasangan saat mencapai klimaks

Beritahukanlah pada pasangan apabila Anda akan mencapai klimaks. Hal ini bertujuan pasangan Anda agar tidak mengubah gerakan atau posisi bercinta secara tiba-tiba yang justru dapat mencegah Anda mengalami orgasme.

12. Menganggap bercinta seperti film porno

Untuk dapat saling menikmati kegiatan bercinta, komunikasikanlah beberapa kegiatan seksual yang liar kepada pasangan Anda sebelum memulai bercinta. Hasil yang didapat dari komunikasi yang baik ini akan membangkitkan gairah yang besar. Kedua belah pihak aakan saling mengerti bagaimana cara bercinta yang diinginkan yang sesuai dengan kehendak bersama.

13. Pasif

Mengeluarkan desahan ataupun suara-suara ketika bercinta akan membangkitkan libido rpia. Hal lain yang dapat dilakukan adalah mengeluarkan kata-kata rayuan nakal dan manja. Apabila Anda pasif dalam bercinta, pasangan Anda akan berfikir bahwa Anda tidak menikmati percintaan dan akan menurunkan gairahnya.

14. Monoton

Jangan lakukan gerakan yang monoton ataupun gerakan yang itu-itu saja. Carilah variasi ketika bercinta, seperti sedikit perlahan, kemudian bergerak cepat, dan turun kembali menjadi perlahan. Hal ii akan membuat pasangan Anda lebih bergairah.

15. Tidak menjaga kebersihan

Misalnya saja bau mulut. Apabila Anda lupa untuk membersihkan mulut, hal ini tentukan akan menurunkan gairah seksual pasangan. Pastikan bahwa mulut Anda tidak bau sebelum melakukan seks.

Advertisements

Comments

comments

Comments are closed.