Ketahuilah, 7 Hal Ini Membuat Wanita Tampak Lebih Seksi dan Menggairahkan

351
575
wanita seksi, hubungan pasutri, seksologi
Wanita tersenyum/Google

Kabarnesia.com – Beberapa wanita mungkin tidak menyadari bahwa ada hal-hal dalam dirinya yang dapat meningkatkan libido sang suami. Meningkatkan gairah dari sang suami tidak perlu dilakukan dengan menyentuhnya, namun cukup dengan mengetahui hal apa saja yang dapat membuat wanita lebih seksi dan menggairahkan. Berikut beberapa hal tersebut yang dikutip dari Sheknows:

1. Baju Seksi

Tidak selalu berpenampilan seksi berarti mengekspose bagian tubuh erotis Anda pada pasangan. Bisa saja sang suami lebih tertarik dan terangsang ketika Anda memakai kaos atau kemeja miliknya. Anda hanya perlu bereksplorasi dengan baju seksi yang suami Anda sukai. Penampilan dengan baju seksi ini akan membuat gairah sang suami meingkat dan terpesona pada Anda.

2. Lingerie Seksi

Lingerie selalu dikaitkan dengan seks. Lingerie disebut demikian karena memang tampilan yang akan membuat gairah seks dari suami meningkat. Ketika Anda memakai lingerie, pasangan Anda akan tertarik pada Anda. Sekalipun berfungsi sebagai baju dalam, lingerie memiliki peranan penting dalam mengundang birahi pasangan. Gunakanlah lingerie ketika Anda tidur, sehingga libido sang suami akan meningkat.

3. Bersuara Saat Bercinta

Hal ini telah dibuktikan oleh para peneliti di bidang seksologi bahwa suara jeritan wanita pada saat bercinta dapat membangkitkan gairah dari pasangannya. Suara jeritan wanita saat sedang berhubungan intim dirasa lebih seksi dan bahkan dapat membuat pasangan memiliki gairah yang memuncak. Jangan takut untuk mengeluarkan suara ketika sedang berhubungan intim bersama sang suami.

4. ‘Rayuan Nakal’

Cobalah sesekali untuk mengungkapkan keinginan Anda dengan menggunakan “rayuan nakal”. Terkadang suami Anda menginginkan Anda menunjukkan sisi manja dan “liar”. Hal ini akan meningkatkan gairah pasangan Anda.

5. Aroma

Aroma yang dimaksudkan bukanlah aroma yang berasal dari parfum, melainkan aroma dari tubuh wanita itu sendiri. Aroma ini akan membangkitkan gairah pasangan. Jagalah selalu kebersihan tubuh Anda sehingga suami pun akan merasa lebih tertarik dengan Anda.

6. Emosi

Terkadang sang suami akan bangkit gairahnya ketika istrinya emosional. Menurut ilmuwan Inggris, mata wanita lebih bersinar, dadanya terlihat kencang, dan nafasnya memburu ketika sedang marah. Hal inilah yang akan membuat suami menjadi semakin bergairah.

7. Penampilan

Secara keseluruhan, penampilan wanita menjadi point penting dalam mempengaruhi libido sang pria. Bentuk tubuh, cara berpakaian, serta tingkah lakunya yang baik juga akan dianggap seksi oleh pria. Mereka akan menganggap Anda terlihat lebih seksi dengan penampilan yang baik.

Advertisements

Comments

comments

Comments are closed.