Ikuti Kuisnya, Menangkan Tiket Nonton GRATIS Semifinal dan Final Perbasi Cup 2016!

0
239
final perbasi cup, tiket gratis perbasi cup, perbasi cup 2016

Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket seluruh Indonesia (PP Perbasi) menggelar event Piala Perbasi (Perbasi Cup) dalam rangka memperingati ulang tahun Perbasi yang ke-65. Event yang digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro (GMSB) dan Sportmall Mahaka Square Kelapa Gading untuk semifinal dan final ini akan diselenggarakan pada 23-30 Oktober 2016.

Untuk pertandingan semifinal dan final yang berlangsung pada tanggal 29-30 besok akan disiarkan dalam live streaming oleh Sports Channel Indonesia yang merupakan partner dari Kabarnesia Group. Sports Channel Indonesia bisa diakses di tautan www.sportschannelindonesia.co.id. Agar tetap dapat menikmati update, simak via FB di Sportschannelid maupun Twitter di @sportschannelid, Instagram di @sportschannel.id, serta youtube di Sports Channel Indonesia.

Bagi Anda penggemar basket tentu tidak ingin melewatkan pertandingan semifinal dan finalnya dan bahkan ingin menonton secara langsung. Tak perlu khawatir soal biaya tiket karena ada kabar menggembirakan untuk Anda. Kabarnesia Group bekerjasama dengan pihak Sports Channel Indonesia mengadakan kuis menarik dengan hadiah tiket semifinal dan final Perbasi Cup 2016.

Seperti apa kuisnya? Berikut caranya:
1. Wajib mem-follow seluruh akun media sosial Sports Channel Indonesia (Instagram, Twitter, FaceBook, YouTube)
2. Share postingan kuisnya di seluruh akun media sosialmu: Instagram, Twitter, Facebook
3. Balas/Komen di postingan kuis dengan komentar dukungan ke tim jagoanmu, sertakan alasan kenapa tim kamu yang harus menang dan harus tag/mention akun tim jagoannya. Misalnya: “Semangat tim @scibasket! semoga menang!”
4. Komentar paling ‘militan’ yang akan secara subjektif kita pilih asalkan penuhi syarat 1 & 2.
5. Tiga (3) Komentar Terbaik akan mendapatkan tiket Final dan akan diumumkan pada hari Sabtu 29 Oktober 2016 Malam.
6. Tiga (3) Komentar Terpilih lainnya dapat tiket semifinal dan akan diumumkan pada hari Jum’at 28 Oktober 2016 Malam.
7. Tiga (3) Pemenang untuk tiket semifinal atau final masing-masing akan diambil dari 3 socmed berbeda: FB, Twitter, IG.
8. Pemenang adalah mutlak keputusan dari tim Sports Channel Indonesia.

Periode Quiz:
1. Hadiah Tiket Semifinal: 27 Oktober 2016 – 28 Oktober 2016.
2. Hadiah Tiket Final: 27 Oktober 2016 – 29 Oktober 2016.

Untuk keterangan selengkapnya dapat diakses di https://goo.gl/t6clWk.

Jangan melewatkan kesempatan ini! Segera ikuti kuisnya dan menangkan tiket menonton semifinal dan final Perbasi Cup 2016 secara GRATIS!

Advertisements

Comments

comments