Park Shin Hye Jadi Pemeran Utama Wanita di Film ‘Hyung’

0
321
park shin hye, jo jung suk, EXO D.O

Setelah selesai dengan penayangan drama Jealousy Incarnate, Jo Jung Suk akan kembali merilis film terbaru. Di film terbarunya yang berjudul ‘Hyung’ ini, ia akan beradu akting bersama salah satu personel EXO yaitu D.O.

Tak hanya itu, Park Shin Hye juga akan bergabung dan berperan sebagai tokoh utama wanita.

Film ‘Hyung’ ini direncanakan akan tayang dibioskop-bioskop di Korea Selatan pada 30 November. Namun ternyata film ini dipercepat enam hari sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari AllKpop, Rabu (09/11/2016), sebuah rumah produksi baru saja mengumumkannya. “Karena permintaan dari fans dan netizen, kami mengumumkan tanggal perilisan film ‘Hyung’ pada 24 November ini,” tulisnya.

Film yang mulai proses produksi pada 19 Oktober lalu di Songpa, Seoul, Korea Selatan ini mengisahkan dua saudara laki-laki bernama Doo Sik dan Doo Young. Doo Sik dibebaskan dari penjara berkat bantuan adiknya, seorang atlet judo nasional.

Setelah 15 tahun, Doo Sik muncul kembali di hadapan Doo Young namun di suatu hari kecelakaan menimpa Doo Young. Lantas seperti apa kehadiran Park Shin Hye diantara kakak beradik ini? Kita tunggu saja penayangannya.

Advertisements

Comments

comments