Selain Lee Min Ho dan Kai ‘EXO’, 5 Aktor Ganteng Ini Akan Hadir di Web-Drama ‘First Kiss for the Seventh Time’

0
344
First Kiss for the Seventh Time, Lee Min Ho, Kai EXO

Baru-baru ini Korea Selatan tengah digemparkan dengan web-drama terbaru berjudul ‘First Kiss for the Seventh Time’. Bagaimana tidak? Pada web-drama ini akan menampilkan aktor-aktor papan atas dari industri hiburan Korea. Dari aktor Lee Jong Suk hingga Kai ‘EXO’ akan turut mewarnai produksi web-drama tersebut.

Selain Lee Jong Suk dan Kai ‘EXO, masih ada aktor ganteng lainnya yang juga turut serta dalam web-drama First Kiis for the Seventh Time. Mereka adalah Ji Chang Wook, Lee Jun Ki, Taecyeon dan Park Hae Jin

Meskipun tidak hadir saat pers conference, Lee Jong Suk mengaku sangat senang dengan produksi drama ini. Dilansir dari AllKpop pada Rabu (23/11/2016), ia berujar, “Aku akan bersenang-senang dengan syuting ini. Tolong beri produksi ini banyak cinta”.

Saat memerankan perannya, Kai mengatakan bahwa dirinya berperan sebagai seorang pria muda yang akan belajar ke Tiongkok. Sedangkan pemeran K2, Ji Chang Wook, jika di drama sebelumnya ia berperan sebagai agen rahasia, di web-drama ini ia akan berperan sebagai pria keren.

“Saya meminta produser untuk mengedit skenario tapi mereka tidak mendengarkan,” ujar Ji Chang Wook.

Sedangkan Taecyeon menjadi seorang pria kaya atau chaebol. “Saya akan jadi anak orang kaya yang mengorbankan cintanya. Ini peran yang selalu saya ingin coba,” tutur Taecyeon.

Drama ‘First Kiss for the Seventh Time’ mengisahkan tentang Min Soo Jin atau aktris Lee Choi Hee yang tidak pernah memiliki kekasih sepanjang hidupnya. Di suatu hari, ia bertemu dengan dewi yang dimainkan oleh Choi Ji Woo. Sang dewi memberikan kesempatan untuk bertemu 7 pria rupawan dan merasakan cinta dari mereka.

Pria ganteng yang dimaksud adalah Lee Jun Ki, Park Hae Jin, Ji Chang Wook, Kai, Taecyeon, Lee Jong Suk, dan Lee Min Ho. Bagi kalian fans aktor papan atas tersebut, sudah pasti sangat menantikan penayangannya, bukan?

Advertisements

Comments

comments