Untuk Para Pria, Lima Hal Ini Akan Membuatmu Lebih Dipertimbangkan Oleh Wanita

0
101
pria idaman, pilihan wanita, kriteria pria

Menarik lawan jenis adalah naluri alamiah yang menjadi kodrat manusia dalam kehidupan ini. Karena memang pada dasarnya semua mahluk diciptakan berpasangan. Secara alami setiap kita dilahirkan dengan karakteristik yang unik dan berbeda setiap individunya.

Baik untuk kaum wanita atau pria semua memiliki kelebihan dan kekurangan yang justru membuat kita harus lebih kreatif dalam melengkapi kekurangan itu.

Untuk kaum pria, meskipun secara mendasar dan alami kaum pria adalah menarik bagi kaum wanita, tapi ada hal hal yang harus tetap diperhatikan seorang pria agar porsi dan daya tariknya tidak berlebihan. Ini cenderung akan membuat wanita menjadi illfeel atau hilang selera karena kita terlalu berlebihan dalam bersikap.

Perhatikan 5 Hal Ini Agar Anda Nampak Lebih Menarik di Mata Wanita

Berikut adalah lima hal yang perlu diperhatikan untuk membuat pria nampak lebih menarik bagi wanita.

Pertama adalah penampilan fisik, secara kodrati pria diciptakan untuk melindungi dan mengayomi wanita, untuk itu dalam hal melindungi sekarang ini tidak hanya identik dengan otot yang kekar dan badan yang tegap saja. Sekarang ini wanita cenderung lebih ingin dilindungi secara finansial sehingga penampilan pria yang nampak intelek, rapi, dan bergaya ‘parlente’ lebih menarik di mata para wanita.

Meski begitu, kita tidak harus memaksakan untuk berpenampilan semacam itu, karena sebenarnya tidak semua wanita merasa bahagia hanya dengan jaminan kemapanan saja.
Pria biasa dengan tubuh tegap dan badan kekar juga menjadi pilihan beberapa tipe wanita, meskipun berpenampilan biasa-biasa saja. Gestur tubuh pria semacam ini sudah cukup menunjukkan bahwa dia adalah pria yang dapat diandalkan.

Kedua adalah cara bersikap, cara pria bersikap kepada wanita adalah sebuah hal yang sangat mendasar. Karena ketika sudah terjadi interaksi langsung, maka wanita akan mulai melihat dan merasakan bagaimana cara pria bersikap kepadanya, apakah dapat membuatnya nyaman atau malah membuatnya merasa benci. Sikap supel dan rendah hati lebih membuat wanita nyaman dan memberikan kesan yang baik.

Ketiga adalah cara berpikir, ada yang bilang untuk memilih wanita, lihatlah masa lalunya. Dan untuk memilih pria maka lihatlah masa depannya. Masa depan seorang pria dapat dilihat dari bagai mana cara dia berpikir dan melihat kehidupan ini. Pria yang mempunyai wawasan luas dan visioner akan lebih menarik di mata wanita.

Pria harus mengetahui hal-hal yang mendasar bagi seorang pria, misalnya peralatan-peralatan bengkel, mesin dan pertukangan. Selain hal mendasar itu wawasan sosial juga harus dikuasai agar dapat bergaul lebih luas dan lebih luwes.

Keempat adalah tanggung jawab, dalam kehidupan sehari-hari kita telah mengemban tanggung jawab yang paling mendasar dalam kehidupan yaitu kewajiban kita kepada tuhan. Itu sudah cukup mewakili sejauh mana kita sebagai pria bisa bertanggung jawab kepada apa yang menjadi kewajiban kita. Maka banyak wanita yang lebih tertarik pada pria yang hidupnya tertata dan teratur dengan kehidupan religius yang baik.

Kelima adalah karir, seorang pria dituntut untuk nantinya akan menjadi tulang punggung keluarga, sebagai orang yang akan menjamin perlindungan dan keamanan finansial keluarga. Untuk itu pria dengan karir cemerlang menjadi pilihan yang tidak bisa ditolak oleh para wanita.

Karir tidak hanya bisa dikejar dengan bekerja ditempat yang bonafit dengan gaji besar dan jabatan yang mapan. Seorang pria harus bisa menunjukkan kesungguhannya dalam menjamin kehidupan orang –orang yang disayanginya.

Apabila pria memilih berwirausaha, maka harus punya perencanaan yang matang dan pencapaian target yang jelas. Dengan begitu wanita akan semakin yakin bahwa keputusannya memilih anda adalah hal yang tepat.

Advertisements

Comments

comments