Jangan Terus Terjebak Masa Lalu! Segera Move On dari Mantan dengan Tips Berikut

0
83
move on, mantan, asmara

Menjalin hubungan asmara merupakan sebuah hal yang normal dan menjadi kebutuhan bagi kita semua. Kita yang pernah mengalami putus cinta, tentunya akan merasa kehilangan, merasa sedih dan merasa dunia benar-benar akan berakhir. Tapi tentu ini tidak akan berlangsung lama. Kita hanya butuh waktu beberapa saat saja untuk membuat hidup kita kembali normal seperti biasa.

Permasalahan melupakan mantan kekasih ini akan menjadi sulit ketika kita tidak paham dengan kondisi batin dan perasaan kita sendiri. Untuk itu kita mungkin akan membutuhkan masukan orang lain untuk dapat membantu kita keluar dari permasalahan ini.

Tips Move On dari Mantan

Agar kita dapat segera move on dari mantan kekasih, maka ada beberapa cara yang harus, dan ini sifatnya wajib untuk dilakukan agar anda benar-benar terbebas dari bayangan mantan kekasih anda.

Yang pertama anda harus introspeksi diri anda sendiri, mengakui dan menyadari kesalahan dan kekurangan anda sehingga hubungan anda dan kekasih anda tersebut tidak bisa berlanjut.  Hal ini akan menjadi bahan pemikiran anda dalam menentukan sikap kedepan, agar anda bisa lebih baik dan mendapatkan pasangan yang juga lebih baik. Dengan introspeksi dan mengakui kesalahan diri, minimal anda akan lebih lega dan bisa menerima keadaan.

Kedua, anda harus membiasakan diri dengan kondisi baru. Ketika anda dalam fase patah hati dan tiba-tiba kekasih anda tidak lagi ada mengisi dan mewarnai hari-hari anda, itu tentu akan terasa begitu menyedihkan. Terasa ada yang hilang dan tidak biasa. Tapi itu tidak boleh anda biarkan terjadi berlarut-larut, anda harus segara sadar bahwa sekarang anda kembali single. Biasakan hidup anda kembali seperti dahulu ketika mantan kekasih anda belum ada bersama anda.

Ketiga, anda harus menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan. Ini adalah untuk mengalihkan pikiran anda agar tidak lagi terjebak dalam lamunan kosong yang akhirnya membuat anda kembali memikirkan mantan kekasih anda. Kesibukan itu bisa anda lakukan dengan melakukan hobi, atau pergi bersama teman-teman anda dan membuat sesuatu yang menyenangkan.

Advertisements

Comments

comments