Pria Wajib Baca! Inilah Tips Bercinta dengan Pasangan Agar Lebih Tahan Lama

0
119
tips bercinta, tahan lama, untuk pria

Kehidupan rumah tangga yang harmonis tidak saja ditunjang dengan kematangan kepribadian pasangan dan kemapanan secara materiil. Ada aspek lain yang ternyata secara tidak langsung sangat mempengaruhi keharmonisan kehidupan rumah tangga, yaitu pemenuhan kebutuhan biologis. Aspek inilah yang tidak jarang diabaikan oleh beberapa pasangan.

Beberapa kasus yang menjadi permasalahan dalam hubungan seksual suami istri ini adalah pada menurunnya stamina pria seiring usia yang semakin tua atau karena menurunnya kondisi kesehatan pria. Pada kasus ini akan berdampak pada ketidakpuasan dari pihak wanita, sehingga bila terjadi dalam jangka waktu yang cukup lama, itu akan berdampak pada kondisi psikologisnya.

Oleh karena itu, sangat perlu teknik bercinta untuk memuaskan pasangan. Teknik ini sebenarnya relatif mudah dan bisa anda praktekkan langsung dengan pasangan anda.

Terapkan 4 Hal Berikut Untuk Tingkatkan Kualitas Bercinta

Agar anda tidak cepat ejakulasi dan mencapai klimaks anda harus pintar mengatur tempo permainan dan dipadu kan dengan teknik yang benar, maka anda akan kuat bercinta hingga berjam-jam lamanya hingga pasangan anda tentu akan mendapatkan kepuasan. Untuk mengatur irama permainan bercinta anda, anda bisa terapkan 4 hal berikut dengan pasangan anda.

1. Latihan kegel

Latihan kegel tenyata tidak hanya untuk wanita, pria pun bisa melakukan latihan kegel untuk membuat bagian vitalnya menjadi perkasa. Latihan kegel ini bisa anda lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Latihan kegel pada dasarnya adalah melatih kontraksi otot bawah panggul. Ini terbukti akan membuat anda bisa mengatur ritme dan mencegah ejakulasi dini

2. Mengatur pernafasan

Saat bercinta, maka otomatis detak jantung kita akan terpacu lebih cepat dan membuat pernafasan kita pun menjadi lebih cepat dan tidak teratur. Untuk itu kita perlu mengatur pernafasan kita saat bercinta. Ritme permainan dan pola pernafasan yang rileks dan tenang akan membuat anda lebih bisa menikmati permainan bercinta anda dan tidak segera mencapai klimaks.

3.Alihkan fokus dan kontrol penetrasi

 

Dengan mengalihkan fokus akan membuat pikiran kita lebih tenang dan akan memberikan sensasi tersendiri ketika kita akan memulai lagi melanjutkan permainan bercinta, itu akan membantu kita dalam mengontrol penetrasi.

4.Gunakan kondom

Bercinta menggunakan kondom selain akan lebih aman dan sehat, ternyata membuat kita bisa lebih bertahan lama saat bercinta. Lapisan tipis pada kondom akan mengurangi rangsangan pada mr P anda dan membuat anda tidak cepat ejakulasi.

 

Advertisements

Comments

comments