Raisa Andriana Resmi Dipinang Hamish Daud, Para Jomblo Semakin Patah Hati

0
116
raisa andriana, hamish daud, lamaran

 

Minggu 21 Mei 2017 mendadak dunia maya heboh dengan postingan bertajuk “ Hari Patah Hati Nasional”. Pasalnya pada hari itu, dua sejoli  pasangan artis Indonesia yang belum lama menjalin hubungan asmara resmi mengikatkan diri dalam sebuah pertunangan.

Wanita berparas cantik dan menjadi idaman hampir semua lelaki, bersuara merdu dan piawai memainkan alat musik, siapa lagi kalau bukan Raisa Andriana dan kekasihnya Hamish Daud, pria tampan bertampang Indo, berbadan tegap dan juga seorang aktor ini akhirnya resmi bertunangan.

Dua sejoli ini memang pantas dinobatkan sebagai pasangan ideal abad ini karena memang keduanya adalah idola dan idaman bagi masing2 lawan jenisnya. Hamish Daud yang belakangan terkenal lewat acara tv MTMA ini juga merupakan idaman banyak gadis muda yang merindukan sosok pria dewasa yang matang dan keren.

Raisa yang sebelumnya menjalin asmara dengan pengusaha muda Keenan Pearce memutuskan segera menerima pinangan Hamish yang memang sudah menyatakan mencari calon istri setelah hubungan asmaranya dengan Nadine Chandrawinata akhirnya putus. Keduanya memang tidak banyak memberikan komentar terkait kisah asmaranya.

Prosesi Lamaran Tidak Tercium Media

Pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini resmi menggelar acara pertemuan keluarga besar pada Minggu (21/5/2017) malam tadi, di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Jawa Barat.

Sayangnya, awak media tak dapat mengabadikan secara dekat momen bahagia Raisa dan Hamish tersebut. Pihak keluarga memilih untuk menjaga ketat lokasi sekitar kediaman Raisa demi kelancaran serta kehidmatan acara.

Didampingi keluarga besarnya, Hamish yang tiba sekitar pukul 18.35 WIB itu terlihat membawa bingkisan (seserahan) yang akan diberikan pada Raisa. Setelah 2,5 jam berada di dalam kediaman Raisa, Hamish pun keluar dengan wajah sumringah. Namun sayangnya, ia langsung bergegas menuju dalam mobil dan enggan menemui awak media yang sudah menunggunya sedari sore hari.

Jalinan asmara antara Raisa dan Hamish memang tinggal selangkah lagi menuju pelaminan. Dengan bungkamnya kedua belah pihak, maka masih sangat sedikit informasi yang didapatkan terkait tanggal penikahan dari pasangan ini. Sekali lagi, selamat berbahagia untuk Raisa dan Hamish!

Advertisements

Comments

comments