Kahiyang Siarkan Langsung Akad Nikahnya Lewat Instagram

0
89
Kahiyang Ayu dan Jokowi/Instagram

 

Kabarnesia.com – Hari yang ditunggu-tunggu oleh putri satu-satunya Jokowi telah tiba. Pasalnya, hari ini Bobby Nasution, mengucap janji suci dalam ijab kabul untuk meminang Kahiyang Ayu, putri Jokowi sebagai istrinya di gedung Graha Saba Buana, Rabu (8/11).

Prosesi akad nikah tidak hanya bisa disaksikan langsung oleh tamu undangan di gedung Graha, tapi Kahiyang mempersilahkan masyarakat Indonesia untuk melihat prosesi pernikahannya lewat tayangan langsung di media sosial.

Setelah kemarin Jokowi menayangkan secara langsung prosesi bleketepe lewat akun facebook resminya. Kali ini Kahiyang dalam akun instagramnya @ayanggkahiyang menayangkan secara live prosesi akad nikah.

Sekitar 7 ribu pengikut Kahiyang ikut menonton siaran langsung yang di siarkan tersebut. Para followers kahiyang pun ikut berbahagia akan pernikahannya dengan mengucapkan beragam doa dan harapan dalam live streaming tersebut.

Akun @cinta_dwi_2006  mengucapkan “Selamat ya kak atas pernikahan mba Kahiyang dan mas Bobby Nasution semoga samawa,”. @novi_dayangtika  berkomentar “Happy wedding mba, Sampai maut memisahkan,”

Sedang akun @lia.calista “Alhamdulillah sah, selamat buat mba Kahiyang dan mas Bobby semoga samawa. Amin,”. Dan @ningsih_mary mengucapkan “Selamat buat mba ayang dan bobby langgeng selalu. Semoga cepat diberi momongan. Bikin baper 100%,”

Advertisements

Comments

comments