Shopee Mall, Tawarkan Pengalaman Belanja Online Premium

0
71
Foto bersama saat peluncuran Shopee Mall. (dari kiri ke kanan: Octavia Kurniawan, VP Modern Channel XL, Handhika Jahja selaku Head of Marketing Shopee, Daniel Minardi, Bussiness Partnership Manager Shopee, dan Johnson Ma, Director of Huawei Device Indonesia) (foto:dok Shopee)

Kabarnesia.com – Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan resmi meluncurkan Shopee Mall di Indonesia. Shopee Mall dihadirkan guna memenuhi permintaan yang meningkat dalam mendapatkan pengalaman berbelanja yang meerarik dan bervariasi.

Head of Marketing Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan, Shopee Mall akan memberikan pengguna akses langsung ke berbagai brand ternama dan peritel besar. Akan ada lebih dari 500 brand ternama resmi baik lokal atau global ikut serta dalam e-commerce ini.

“Kami ingin menjembatani permintaan konsumen atas merek-merek resmi. Brand dengan e-commerce akan bersinergi untuk meningkatkan daya jual beli di Indonesia,” ujar Handika

Di Shopee Mall ini pembeli diyakinkan dengan garansi 100 persen originalitas produk untuk menghilangkan kekhawatiran pembeli akan keaslian produk. Shopee menjamin pengembalian dana hingga dua kali lipas dari harga pembelian apabila pembeli tidak mendapatkan produk asli.

“Kami juga merawarkan tujuh hari gratis pengembalian, dalam jangka waktu tersebut pembeli bisa mengembalikan barang pesanan yang diterima jika tak sesuai pesanan. Kemudian pembeli bisa mendapatkan tambahan keuntungan dengan layanan gratis ongkos kirim,” ujarnya saat peluncuran Shopee Mall di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (9/11).

Sebagai perusahaan e-commerce yang sudah berkembang di tujuh negara yakni Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Taiwan, Vietnam dan Filipina tentunya Shopee memliki beragam kategori produk yang luas. Dari beragam brand yang sudah tergabung dengan Shopee diantaranya adalah Huawei, Oppo, P&G, Unilever, XL dan masih banyak lagi.

Director of Huawei Device Indonesia Johnson Ma mengatakan bergabungnya Huawei dengan Shopee yakni untuk memudahkan pengguna setianya untuk memperoleh produk Huawei.

“Di Shopee Mall ini kami juga meluncurkan produk terbaru kami yakni Huawei Nova 2i. Peluncuran Shopee Mall ini adalah sebuah langkah strategis untuk membantu konsumen memperoleh pengalaman belanja online premium dan kami senang bergabung dengan Shopee Mall,” tandas Johnson.

Advertisements

Comments

comments