Anak Ketiga Pangeran William Lahir April 2018

0
39
Keluarga Pangeran William nantikan anak ketiganya/Google

Kabarnesia.com – Pangeran William dan Kate Middleton akan segera menimang anak ketiganya pada musim semi mendatang. Hal tersebut sudah dipastikan oleh pihak Islana Kensington.

“Yang Mulia  Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati memastikan mereka akan mendapatkan bayi pada bulan April,” ungkap pihak istana.

Pihak istana juga mengumunkan pasangan kerajaan tersebut akan memulai awal tahun dengan mengunjungi Norwegia dan Swedia di awal 2018 mendatang.

September lalu, Will dan Kate  mengungkapkan bahwa mereka mengharapkan anak ketiganya segera bergabung dengan kakak laki-laki Pangeran George, dan kakak perempuannya Putri Charlotte.

Setelah berjuang mengatasi sakit karena kehamilan selama sebulan terakhir, minggu lalu Kate kembali terlihat untuk  pertama kalinya dengan perut yang terlihat membesar karena hamil.

Kate muncul dihadapan publik sejak 30 Agustus lalu,dimana dia dan keluarga kerajaan tengah memperingati 20 tahun kematian Putri Diana. Kemudian beberapa hari setelah itu, diumumkan bahwa Kate sedang mengandung anak ketiganya.

Kate terlihat kembali bersemangat Senin lalu. Dia tampil mendadak bersama William untuk bertemu Paddington Bear salah satu karakter menggemaskan yang dijadikan nama stasiun di London.  Bahkan Kate melakukan sedikit tarian dengan karakter cerita terkenal tersebut di panggung, dilansir dari People, Rabu (18/10)

Advertisements

Comments

comments