Payung Teduh Ditinggalkan Sang Vokalis

0
212
Vokalis Payung Teduh M. Istiqamah Djamad / Rollingstone

Kabarnesia.com – Para penikmat musik Payung Teduh harus dikejutkan atas kabar hengkangnya sang vokalis dari bandnya. M. Istiqamah Djamad atau biasa dipanggil dengan sebutan Is itu memutuskan untuk mundur.

Perihal tersebut diungkapkannya usai konser BBM Liztomania Konser Musik Tanah Air Vol.3 Payung Teduh “Catra Adhum” di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

Is mengungkapkan alasannya mundur dari Payung Teduh dikarenakan sudah tidak memiliki visi yang sama dalam bermusik bukan karena ada perselisihan. Sampai saat ini ia masih berhubungan baik dengan para personil Payung Teduh.

“Yang tadi saya kasih tahu, enggak ada hal negatif ya. Tolong digarisbawahi. Hanya perbedaan cara pandang untuk menjalani Payung Teduh itu sendiri,” ungkap Is.

Setelah mundur dari Payung Teduh, Is sudah mempunyai rencana untuk  kembali lagi menulis lagu, membuat banyak CSR dan menghabiskan banyak waktu bersama istri. Is pun bersyukur atas kesuksesan yang telah dicapai Payung Teduh.

Mundurnya sang vokalis dari grup yang terbentuk pada akhir 2017 ini mencuri perhatian warganet di media sosial Twitter.

Akun @igamassardi berkomentar “Sayang, sedit tapi tetap mendoakan yang terbaik untuk Is dan Payung Teduh,”, kemudian @geralshiras mencuit “Sekitar 1,5 bulan lalu pas ngga sengaja ketemu mas @sandsintheline di hotel ternyata mau manggung di kota yang sama, terus mas Is bilang mau keluar dari Payung Teduh, hal yang saya bilang ke mas Is adalah “Saya Sedih mas dengernya,” (NAY/ALF)

Advertisements

Comments

comments