Tulus Borong Lima Penghargaan Sekaligus di AMI Awards 2017

1
129
AMI Awards 2017, Tulus, monokrom
Tulus Raih 5 penghargaan di AMI Awards 2017/sindonews

Kabarnesia.com – Penyanyi Tulus berhasil memboyong lima piala sekaligus dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2017 yang digelar di Theater Garuda TMII, Jakarta, Kamis (16/11/2017). Kelima kategori tersebut adalah ‘Album Terbaik Terbaik’, ‘Karya Produksi Terbaik’, ‘Produser Album Rekaman’, ‘Artis Pria/Wanita Soul/R&B/Urban’ dan juga ‘Album Soul/R&B/Urban’.

Tak terelakkan lagi rasa bahagia Tulus memborong lima piala sekaligus. Terlebih semua penghargaan itu didapatnya berkat album fenomenalnya, MONOKROM.

“Seneng banget, karena saya 2 tahun nggak bisa dateng ke AMI. Tahun ini saya masuk sebagai nominasi aja udah seneng banget apa lagi kita bisa sejauh ini dapet 5 piala, kita sangat-sangat bersyukur sekali. Bisa jadi nominee di antara banyak musisi yang luar biasa, di situ saya udah bersyukur banget,” ujar Tulus ketika ditemui di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (16/11), dikutip kapanlagi.com.

Ungkapan bahagia dan terima kasih Tulus juga diungkapkan di akun Twitter @musiktulus.

Tulus menuturkan, penghargaan yang dia dapatkan tersebut adalah sebuah cambukan agar dirinya tetap konsisten dan berkarya di industri musik Tanah Air.

“Kita berkarya aja dari hati, kita bermusik aja penghargaan ini kita nerimanya beban sebenernya, beban di pundak gitu,” ungkap pria berusia 30 tahun itu.

 

Baca juga: Inilah Daftar Lengkap Para Pemenang AMI Awards 2017

 

 

Advertisements

Comments

comments

1 COMMENT

Comments are closed.