Penyidik KPK Akhirnya Temui Dokter Setya Novanto

0
153
Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi saat menunjukan foto terakhir kondisi Setya Novanto paska kecelakaan di RS Permata Hijau, Jakarta (16/11) / TEMPO

Kabarnesia.com-  Penyidik Komisi Pemberantan Korupsi (KPK) akhirnya bisa menemui dokter yang merawat Setya Novanto, dokter Bimanesh Sutarjo SpPD di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, sekitar pukul 06.10 WIB, Jumat (17/11).

Tiga penyidik  KPK masuk ke ruang Komite Medik bersama dokter Bimanesh, kedua belah pihak tidak memberikan komentar apapun mengenai kondisi dari Setya Novanto.  “Sebentar ya, saya mau bicara dulu,” ujar dokter Bimanesh kepada awak media.

Penyidik KPK dan dokter Bimanesh membahas soal kondisi Setya Novanto. Setelah melakukan pertemuan dengan dokter Bimanesh, penyidik KPK masuk ke ruang perawatan Setya Novanto yang dijaga ketat dan dibatasi oleh aparat kepolisian.

Baca juga : Tak Ingin Terkecoh, KPK Resmi Tahan Setya Novanto

Sekitar 10 menit kemudian, dua orang dokter RS Medika Permata Hijau keluar dari ruang Komite Medik dan masuk ke ruangan perawatan Novanto. Mereka juga tidak memberi keterangan apapun.

“Nanti, nanti saja,” kata dokter tersebut saat hendak diwawancara wartawan.

Seperti yang diketahui, Ketua DPR itu telah mengalami kecelakaan menabrak tiang listrik di daerah Jakarta Selatan pada Kamis (16/11) malam. Dan dirawat di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat.

Advertisements

Comments

comments