Inilah Dugaan Kuat Mengapa Jennifer Dunn Dilabrak Shafa

0
187
Jennifer Dunn Dilabrak/Tabloid Bintang

Kabarnesia.comTuduhan yang dilayangkan kepada Jennifer Dunn terkait perselingkuhannya dengan suami dari Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris, mulai menjadi perbincangan hangat sejak beberapa bulan lalu.

Dugaan perselingkuhan yang dilakukan artis berkulit putih tersebut mulai menguat setelah akun gosip Instagram, Lambe Turah mengunggah foto yang memperlihatkan Jennifer Dunn dengan seorang pria sedang sarapan pagi di suatu tempat, Rabu (8/11).

Tidak hanya itu, akun gosip tersebut juga mengunggah tangkapan layar dari InstaStory yang diunggah akun Sarita, selang beberapa menit setelah foto sarapan Jennifer dipublikasi. Di unggahan tangkapan layar tersebut memperlihatkan pengakuan Sarita yang masih berstatus istri Haris, bahwa foto yang diunggah Lambe Turah tersebut adalah benar suaminya.

Dalam unggahan tersebut, Sarita menuliskan,”Lagi rame di akun gosip Lambe Turah ya? Betul, itu suamiku yang gak mau menceraikan diriku. Padahal diriku mau nikah jugalah #eh.”

Tak hanya itu, anak dari pasangan suami istri Sarita dan Haris, Shafa Aliya pun ikut larut dalam suasana emosi terkait kabar perselingkuhan ayahnya dengan Jennifer. Dalam unggahan video di akunnya, Shafa terlihat melabrak Jennifer yang tengah antre di salah satu pusat perbelanjaan, Jumat (18/11).

BACA JUGA:

Dalam video itu, Shafa terlihat mendorong Jennifer dari belakang hingga terbentur ke meja kasir. Jennifer yang kaget pun lantas berteriak. Shafa pun berteriak dan meluapkan kemarahannya terhadap Jennifer yang diduga bermain mata dengan ayahnya. Tak sampai di situ, Shafa kemudian menjambak rambut panjang Jennifer sambil ditonton banyak orang yang melintas dan antre.

Meski tak berlangsung lama, karena ada orang lain yang melerai, namun video itu pun viral di media sosial Instagram. Lagi-lagi akun Lamber Turah yang ikut memviralkan video tersebut.

Netizen yang menjadi pengikut akun gosip tersebut juga tak kalah panas dalam mengomentari unggahan video pelabrakan tersebut. Banyak netizen mendukung perlakuan Shafa terhadap Jennifer.

“Kesel banget gue lihat pelakor kayak gitu. Kok gak ada harga dirinya saja. Bangga bgt jadi pelakor,” ujar akun @mrsnovita96

“Pgn ikut jambak dah,” ujar akun @denadn

Tak hanya netizen biasa yang ikut mengomentari video tersebut. Ada juga selebritis yang ikut mendukung pelabrakan tersebut. Seperti yang ditulis Nikita Mirzani melalui akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17, “Wadaaaaw. Gue gue jadi anak nya sih, gue injek palanya,” ujarnya.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait dunia Selebriti atau informasi hangat lain di Kabarnesia.

Advertisements

Comments

comments