Bersama Emil Dardak, Khofifah Maju Pilgub Jatim 2018

1
106
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa/Net

Kabarnesia.com – Menteri Sosial Khofifah Indar Darmawangsa akan maju dalam Pilkada Jawa Timur 2018 mendatang bersama Bupati Trenggalek Emil Dardak. Hal tersebut diakuinya ketika berada di Hotel Harris Vertu & Yellow Hotels Harmoni, Jakarta Selasa (21/11).

Khofifah memilih Emil sebagai pasangannya tidak lain karena mendapatkan rekomendasi dari Tim 9 yang beranggotakan para Kiai. “Rekomendasi dari forum kiai adalah dua nama. Jadi komunikasi yang terbangun itu dengan Bupati Trenggalek, Pak Emil,” tutur Khofifah.

Bukan hanya itu, alasan Khofifah memilih Emil sebagai pasangannya salah satunya karena walaupun masih berusia muda 33 tahun ia memiliki potensi yang baik. Begitupun yang dikatakan Pimpinan Ponpes Tebu Ireng KH Salahuddin Wahid yang biasa disapa Gus Sholah

“Saya pikir dia anak muda yang bagus ya. Kita perlu anak yang muda,” ujarnya.

Baca Juga : Hari Pahlawan, Mensos : Mari Perkokoh Persatuan Negeri

Gus Sholah juga mengatakan dengan bersamanya Khofifah dan Emil akan mampu mengalahkan calon Petahana Syaifful Yusuf (Gus Ipul) yang mengandeng Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Partai Golkar kini telah resmi mendukung pasangan Khofifah dan Emil di Pilgub Jawa Timur 2018, Khofifah berharap dengan dukungan dari partai Golkar ini bisa memudahkan jalannya memenangkan Pilgub Jawa Timur 2018.

“Mudah-mudahan sinergi dan support DPP dan DPD Golkar semua bisa menghasilkan kesuksesan pemenangan Pilkada Jatim pada Juni 2018,” paparnya di kantor DPP Golkar, Jakarta Rabu (23/11). (NAY/ALF)

Advertisements

Comments

comments

1 COMMENT

Comments are closed.