Greysia/Apriyani Masuk Semifinal Hong Kong Open 2017

0
98
Greysia Polii-Apriani Rahayu/Humas PBSI

Kabarnesia.com – Greysia Polli/Apriyani Rahayu berhasil melangkah ke babak semifinal Hong Kong Open Super Series 2017. Ganda putri ini sukses mengalahkan unggulan ke-7 asal China, Huang Yaqiong/Yu Xiaohan yang berlangsung pada pukul 12.00 waktu setempat.

Untuk memenangkan pertandingan Greysia/Apriyani bermain sebanyak tiga game. Di game pertama, mereka sempat unggul namun tersusul oleh lawan karena terlalu bernafsu menyerang dan kalah tipis 19-21. Terlihat lebih tenang, di game kedua pun ganda putri ini berhasil menyamai kedudukan dengan skor 21-11.

“Di game pertama, kami nafsu mau menyerang terus dan mereka sudah jagain. Game kedua, kami belajar dari game sebelumnya, harus tenang, tahan emosi, atur tempo dan tahan-tahan nafsu”, ujar Greysia.

Pada game ketiga, Greysia/Apriyani berjuang melawan asal China itu yang performanya bagus, Namun akhirnya Ganda Putri Indonesia ini berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-16.

“Mereka mainnya kencang. Dua-duanya sama sulitnya, cuma lebih bahaya Huang Yaqiong nya,” tambah Apriyani.

Baca Juga : 

Di semifinal nanti, Greysia/Apriyani juga akan berhadapan dengan pasangan asal China yaitu Huang Dongping/Li Wenmei, Greysia/Apriyani ini mengaku waspada dalam mengahadapi lawannya.

“Besok siap ramai lagi, siap capek. Intinya harus mempersiapkan kami berdua aja. Makan yang bagus, istirahat yang bagus dan recovery aja,” pungkas Greysia.

Sedangkan pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukomuljo menyusul ganda putri yang lolos ke babak semifinal. Ganda putra ini berhasil melawan pasangan asal Malaysia Ong Yew Sin dan Tan Wee Kiong dengan skor 21-14, 21-17.

Advertisements

Comments

comments