Polda Metro Beberkan Sketsa Wajah Terduga Penyiraman Novel

1
98
Sketsa pelaku yang diduga penyerang Novel Baswedan, / Kompas

Kabarnesia.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz merilis sketsa wajah dua orang yang diduga pelaku penyiraman air keras kepada penyidik senior KPK, Novel Baswedan.

Sketsa tersebut adalah hasil kerjasamanya bersama Australian Federal Police (AFP) dan Pusat Inafis Mabes Polri. Diakui Idham, untuk mendapatkan sketsa wajah perlu waktu lama karena kerjasama dengan AFP membutuhkan waktu untuk proses administrasi.

“Sudah 66 saksi yang kita periksa kemudian dari beberapa saksi sejak dua tiga bulan belakangan lalu mengerucutlah pada dua orang yang diduga pelaku penyiraman terhadap korban,” kata Idham Azis saat konferensi pers di gedung KPK, Jakarta Selatan, Jumat (24/11).

Baca Juga : Igantius: Hoax Adalah Racun Untuk Negara Demokrasi

Sketsa dua pelaku ini mereka analisa berdasarkan dari rekaman CCTV di sekitar lokasi penyerangan yang menyiramkan air keras.

Idham Aziz berharap masyarakat bisa membantu jika mengetahui informasi mengenai kedua pelaku, untuk itu Polisi membuka hotline bagi masyarakat dengan menghubungi nomor telepon 081398844474.

“24 jam ada operatornya, ada ruangannya di Polda Metro Jaya. Kami berharap bantuan masyarakat untuk bisa memberi info kepada jajaran Polda Metro atau kepada teman-teman di KPK,” ungkap Idham.

Advertisements

Comments

comments

1 COMMENT

Comments are closed.