Bondan Winarno “Pokok e Maknyuss” Tutup Usia

1
51
Bondan Winarno/Net

Kabarnesia.com – Siapa yang tak mengenal Bondan Winarno.  Presenter kuliner yang terkenal dengan jargon “Pokok e Maknyuss” kini tutup usia. Pria kelahiran 29 April 1950 meninggal dunia di RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (29/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kabar duka ini membuat publik sangat berduka, tak terkecuali keluarganya. Saat ditemui di Kamar Duka RS Harapan Kita, Eliseo Raket Winarno (Putra Bondan Winarno) mengatakan ayahnya telah dirawat selama dua minggu dan menjalankan operasi sebanyak dua kali di RS Harapan Kita, Jakarta.

“ Dia dioperasi dua kali, yang pertama operasi aneurisma dan yang kedua aorta,” ujarnya.

Setelah menjalani operasi yang pertama, Bondan sempat diperbolehkan pulang kerumahnya di Bali. Namun ternyata ada infeksi sehingga harus kembali ke RS Harapan Kita dan kembali menjalani operasi untuk kedua kalinya. Di operasi yang kedua mengalami presenter yang juga wartawan ini mengalami komplikasi hingga akhirnya meninggal

Baca Juga : Begini Bahayanya Terjebak Lahar Dingin Gunung Agung

Terkait proses pemakaman, Eliseo mengatakan sesuai dengan keinginan ayahnya sebelum meninggal, Bondan Winarno sering bilang ingin di kremasi. Namun Eliseo mengatakan saat ini masih dirembuk bersama keluarga.

“Belum tahu dan ini baru sekali. Kita akan putusin apakah hari ini atau besok. Sekarang jenazah sedang diformalin, “ ungkapnya.

Advertisements

Comments

comments

1 COMMENT

Comments are closed.