Untuk Kedua Kalinya, Aksi Demian Tidak Mulus

0
82
Demian Aditya/Net

Kabarnesia.com – Di acara SCTV Award pada Rabu (29/11) malam Demian menyuguhkan aksi yang sangat luar biasa. Aksi yang berbahaya itu dikabarkan memakan korban yakni Edison Wardhana sebagai Stuntman Demian dalam atraksinya.

Untuk kedua kali, Demian menyuguhkan penampilan yang berbahaya. Aksinya dinamakan ‘The Death Drop’ yaitu masuk ke dalam peti, dijatuhkan dari ketinggian, dan persis di bawah peti dipasang besi tajam. Beberapa bulan lalu, Demian juga menunjukkan trik yang sama di acara America Gots Talents namun gagal.

Penampilan di SCTV Award Demian nampaknya. Tapi tak sepenuhnya sempurna, Edison Wardhana yang menggantikannya belum sempat keluar dari dalam peti sehingga mengalami luka parah di bagian paru-paru serta di bagian kaki.

Baca Juga : Bondan Winarno “Pokok e Maknyuss” Tutup Usia

Akibat kecelakaan tersebut, Edison sempat mengalami koma. Namun saat ini ia telah melewati masa kritisnya dan telah sadar, kini Edison masih di rawat di Rumah Sakit Trauma, Jakarta.

Kesedihan kecelakaan yang terjadi pada Edison tak terelakan, seperti yang diunggah putri Edison, Sachiana di akun instagramnya @sachianaaaa

“Speedy Recovery dad @edison_wardhana … be strong, I know you can go through this coz’ you’re the strongest person that i know… I love u” tulis Sachi.

Advertisements

Comments

comments